Viral Bule Ribut dengan Warga di Bali Gegara Geber-geber Motor

Garis polisi di lokasi tempat kejadian perkara. (Foto ilustrasi)
Garis polisi di lokasi tempat kejadian perkara. (Foto ilustrasi)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Irfan

VIVA – Sebuah video menjadi viral di media sosial instagram karena memperlihatkan adanya peristiwa baku hantam antara warga negara asing dengan seorang warga di Bali. Peristiwa ini terjadi pada Sabtu malam, 23 Oktober 2021 di jalan Dewi Sri Legian, Bali.

Video ini diunggah oleh akun instagram @forumwartawanpolri pada Minggu pagi 24 Oktober 2021. Dalam video tersebut, aksi baku hantam antara warga asing dan wisatawan itu menimbulkan ketegangan di lokasi kejadian. 

"Baku hantam bule dengan warga lokal di Bali, Telah terjadi keributan hingga baku hantam seorang WNA dengan warga lokal di jl. Dewi Sri, Legian, Sabtu (23/10) malam kemarin," tulis akun @forumwartawanpolri Minggu 24 

Keributan tersebut diduga terjadi akibat sang WNI kesal dengan warga asing yang menggeber motor gedenya. Kekesalan tersebut berbuah adu mulut antara warga asing dan WNI.

Ilustrasi knalpot ngebul.
Photo :
  • www.keshamotor.wordpress.com

Ilustrasi knalpot ngebul.

Namun, dari penuturan akun itu, warga asing yang lebih dulu memberikan pukulan ke WNI yang sampai saat ini belum diketahui identitasnya. Disaat itulah kejadian tersebut bermula.