Viral Istri Pertama Kesultanan Pontianak Diusir Sultan dari Istana

istri pertama Kesultanan Pontianak diusir Sultan dari Istana
Sumber :
  • Instagram/viralyes

VIVA – Video istri pertama Kesultanan pontianak diusir Sultan viral di media sosial. Nina Widiastuti diusir karena Tanaya Ahmad sebagai istri kedua mau dinobatkan sebagai Maha Ratu.

Viral Aksi Begal Payudara Siswi SMP di Bogor, Pelaku Diduga ODGJ

Video viral istri pertama Nina Widiastuti diusir sultan Poontianak itu diunggah oleh akun Instagram @viralyes. "Sabar & Ikhlas Yah Bunda Ratu. Kita Harus Meyakini Kegagalan Hari Ini Suatu Petunjuk, Bahwa Esok Akan Di Ganti Dengan Sesuatu Yang Lebih Baik Lagi," tulis viralyes pada caption unggahannya, Selasa (2/11).

Dalam unggahan video itu memperlihatkan istri pertama Kesultanan Pontianak Nina Widiastuti sedang di usir di acara penobatan istri kedua Tanaya Ahmad sebagai Ratu Kesultanan Pontianak.

Tukang Parkir Liar di Bekasi Serobot Lahan Warga, Ditegur Malah Ngamuk

Seperti diketahui Sultan Pontianak Syarif Mahmud Melvin Alkadrie ini memliki istri pertama bernama Nina Widiastuti dan istri kedua Tanaya Ahmad.

Istri Pertama Nina Widiastuti

Viral Video Bocah Bojonggede Nangis Minta Makan, Pengunggah Minta Maaf ke Pihak Kecamatan

istri pertama Kesultanan Pontianak diusir Sultan dari Istana

Photo :
  • Instagram/viralyes

Dalam unggahan video tersebut tampak istri pertama Nina Widiastuti ditarik tangannya dan didorong secara paksa oleh pengawal Sultan Pontianak Syarif Mahmud Melvin Alkadrie agar keluar dari arena acara penobatan Ratu.

Saat itu, Tanaya Ahmad, istri kedua sultan Syarif Mahmud Melvin Alkadrie, akan dinobatkan sebagai Maha Ratu Suri Mahkota Agung Kesultanan Pontianak. Peristiwa tersebut terjadi di Istana Keraton Kadariah, Pontianak, Kalimantan Barat, Minggu (31/10) pagi.

"Ratu kesultanan Pontianak terusir dari istananya sendiri, sang raja ingin mengangkat istri sirinya menjadi ratu," tulis keterangan dalam video tersebut.

Atas insiden tersebut, dikabarkan istri pertama Nina Widiastuti telah melaporkan ke polisi setempat. Kini kasusna sedang ditangani kepolisian dengan dugaan perbuatan kekerasan dan tidak menyenangkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya