Viral Video Wakil Menteri Jatuh Pingsan

Viral Video Wakil Menteri Jatuh Pingsan
Sumber :
  • instagram/viralyes

VIVA – Video Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Wamenparekraf) Angela Herliani Tanoesoedibjo jatuh pingsan viral di media sosial.

Gak Dibeliin Motor, Anak Aniaya Ibu Kandung hingga Babak Belur

Video Wakil Menteri Angela Herliani Tanoesoedibjo jatuh pingsan diunggah oleh akun Instagram @viralyes, Minggu (7/11).

"Detik2 Angela Herliani Tanoe Sudibjo Pinsan Saat Menghadiri Acara Di Keraton Solo," tulis viralyes pada caption unggahan videonya.

Viral Keributan Avsec dengan Penumpang di Bandara Soetta, Ini Penjelasan AP II

Dalam unggahan video itu memperlihatkan Wakil Menteri Parawisata dan Ekonomi Kreatif Angela Herliani Tanoesoedibjo tengah berdiri di aula terbuka di keraton.

Wakil Menteri Jatuh Pingsan

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Viral Video Wakil Menteri Jatuh Pingsan

Photo :
  • instagram/viralyes

Di depannya ada tiang mik pengeras suara.  Di sampingnya ada seorang pria yang sedang memberikan sambutan.

Tiba-tiba Angela Herliani Tanoesoedibjo yang mengenakan baju batik, celana panjang, dan bermasker ini sempoyongan ke depan mendekati tiang mik. Tapi kemudian ia sempoyongan ke belakang dan terjatuh.

Namun, sebelum terjatuh, pria yang memberi sambutan di sampingnya buru-buru menahannya hingga kepala Wamenparekraf Angela Herliani Tanoesoedibjo tidak terbentur lantai.

Sontak seketika itu juga beberapa orang ikut membantu menyelamatkan dan membopongnya. Di antaranya pria yang di sampingnya bernama KGPH Dipokusumo.

Diketahui keberadaan Wamenparekraf Angela Herliani Tanoesoedibjo sedang menghadiri launching atraksi budaya prajurit keraton di Kori Kamandungan Keraton Solo, Jawa Tengah, Sabtu (6/11) sore.

Dalam unggahan video viral tersebut belum diketahui nasib Angela Herliani Tanoesoedibjo selanjutnya. Dalam keterangan lain dikabarkan wakil menteri ini jatuh pingsan karena kelelahan padatnya acara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya