Viral Hijaber Ramai-ramai Joget TikTok di Atas Panggung

Viral Hijaber Ramai-ramai Joget TikTok di Atas Panggung
Sumber :
  • Instagram/video_medsos

VIVA – Video para hijaber ramai-ramai joget TikTok di atas panggung viral di media sosial. Banyak penonton anak-anak di depan panggung menyaksikannya.

Usai Masalah Rem Kini Viral Gardan Belakang Mobil Omoda 5 Patah, Chery Lakukan Investigasi

Video hijaber joget TikTok di atas panggung diunggah oleh akun Instagram @video_medsos, Senin (8/11). "Komentar kalian apa bosku," tanya video_medsos pada caption unggahan videonya.

Dalam unggahan video viral itu memperlihatkan beberapa hijaber sedang joget TikTok di atas panggung.

Jawaban Tak Terduga Seorang Anak saat Ditanya Alasan Tak Ingin Punya Adik, Takut Global Warming

Tampak mereka mengenakan baju seragam yang sama warna cokelat susu muda. Di atas panggung mereka dipandu oleh seorang biduan wanita.  Biduan wanita ini berdiri di depan, sementara para hijabars di belakang mengikutinya.

Hijaber Joget TikTok

Viral Pria Ponorogo Mirip Shin Tae-yong, Videonya Direpost Marselino Ferdinan

Viral Hijaber Ramai-ramai Joget TikTok di Atas Panggung

Photo :
  • Instagram/video_medsos

Goyang TikTok ini diawali dengan posisi menghadap ke samping. Lalu mereka memutar kedua tangannya sambil mendorong pinggulnya ke depan dan ke belakang dengan hentakan musik.  Itu mereka lakukan berulang kali menghadap ke kiri dan ke kanan.

Sementara itu di bawah depan panggung, anak-anak kecil berdiri menyaksikan. Ada juga yang ikut menirukan gerakan pinggul didorong ke depan dan ke belakang. 

Bahkan ada seorang bocah kecil (bocil) duduk di sisi depan panggung bertepuk tangan sambil menyaksikan hijaber dan biduan joget TikTok.

Dalam unggahan video viral ini belum diketahui identitas hijaber dan nama acaranya apa. Begitu juga belum ada keterangan mengenai lokasi dan waktu kejadiannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya