Viral Potret Kemesraan Ria Ricis dan Suami saat Makan Berdua

Ria Ricis dan Teuku Ryan
Sumber :
  • IG @riaricis1795

VIVA – Baru hitungan hari YouTuber wanita ternama, Ria Ricis telah melangsungkan pesta pernikahannya di salah satu sebuah hotel ternama di Jakarta.  Usai menggelar prosesi acara akad nikah yang bikin dunia jagat maya menganga, Ria Ricis dan suami Teuku Rushariandi atau yang sering disapa Abang TR lagi-lagi membuat dunia jagat media sosial terbuai.

Kepergok Jalan Bareng Thoriq Halilintar, Ini Jawaban Fuji An

Hal tersebut lantaran, belum saja lupa dengan momen bahagia saat sang suami Teuku Rian mengucapkan janji suci atau yang bisa disebut dengan ijab kabul di depan orang banyak dan keluarga. Baru-baru ini keduanya telah melangsung pernikahan dambaannya dengan begitu menggelegar dan pastinya bikin banyak netizen terkesima.

Lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan.

Photo :
  • Instagram @ryanricis_team
Profil Dokter Oky Pratama yang Hadiahi Ria Ricis Klinik Kecantikan

Tidak sedikit pihak keluarga dan netizen terhipnotis dengan nuansa dan prosesi demi prosesi  acara resepsi pernikahan Ria Ris dengan Teuku Rian. Terlebih saat melihat aura kebahagiaan yang terpancar dari pasangan ini saat berjalan menuju pelaminan. Keduanya terlihat bak ratu dan pangeran dengan wajah yang penuh pesona dan bersinar. 

Dari beragam rangkaian acara saat resepsi pernikahannya, kebahagiaan begitu terpancar dari raut wajah dua pasangan ini setelah resmi menjadi pasangan suami istri. Keduanya pun tidak ingin melepaskan pegangannya, menjadi bukti betapa bahagianya pengantin baru saat prosesi resepsi pernikahan.

Heboh Fuji Foto Pakai Hijab, Warganet Terpesona

Tidak sampai disitu dilansir dari sebuah video yang diunggah oleh media sosial milik @insta.nyinyir pada 14 November 2021 kemarin, keduanya nampak selalu mengumbar dan membagikan kebahagiaannya dengan menunjukkan keromantisan dan kemesraannya di berbagai momen dan situasi.

Dari unggahan video tersebut, terlihat sang istri Ria Ricis begitu bahagia membagikan momen kebersamaannya bersama sang suami Teuku Rian saat berada di kamar hotel. 

Rekaman pada video tersebut memperlihatkan betapa mesranya keduanya saat sedang menyantap makan bersama. Tidak malu-malu, Ria Ricis dengan bahagianya menyuapi sang suami makan saat masih berada di hotel.

Keduanya pun duduk berhadap-hadapan sembari makan bersama. Momen makan bersama itupun membuat Ria Ricis tak mau ketinggalan untuk menyuapi pria tercintanya, Teuku Rian. Dan sesekali, sang suami Teuku Rian pun bergantian menyuapi sang istri, Ria Yunita atau yang kerap disapa Ria Ricis.

Tidak hanya itu yang bikin hati netizen bergejolak melihat kelakuan manja keduanya. Di sela-sela momen makan bersama, Teuku Rian pun sering kali mencium kening sang istri berkali-kali sembari bersenda gurau. Ricis pun terlihat tersipu malu saat sang suami tiba-tiba mencium keningnya.

Tidak sedikit netizen mengaku iri dan ingin membanting ponsel miliknya saat melihat momen kebersamaan dan keromantisan keduanya. Banyak dari netizen dan sekaligus penggemar pasangan ini mengaku ikut bahagia dan sering senyum-senyum sendiri saat melihat mmomen pasangan ini saling adu manja di depan kamera.

Bahkan banyak sekali netizen yang mengaku iri dan terbawa perasaannya melihat potret kebahagiaan pasangan Ria Ricis dan Teuku Rian.  

"Masih pengantin baru jd gt, coba 5 thn ke atas," ungkap 8_wrbi.

"Tuhan bisakah engkau turunkan jodoh untuku, aku capek tuhan menjomblo terus," tulis @tsania_lativa.

"Gue gk kbyg kalo mereka pny ank, muka anaknya kk gimana gmuynya," tulis @bayuptmaa.

"Semoga dipertemukan dengan jodoh seperti suami ricis, aamin," ujar @trifuji_.

"Masyaallah ikut baper," tulis netizen lainnya.

"MasyaAllah bahagianya nyampe ke sini, aura nganten barunya aur2an buun," sahut warganet lainnya menyikapi keromantisan keduanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya