Viral Emak-emak Panik Lihat Pemotor di Tengah Rel Kereta Api

Viral Emak-emak Panik Lihat Pemotor di Tengah Rel Kereta Api
Sumber :
  • instagram/viralyes

VIVA – Video emak-emak panik melihat pemotor di tengah rel kereta api viral di media sosial. Pengendara hendak menyebarang saat bersamaan kereta api melintas membuat emak-emak ketakutan.

Gak Dibeliin Motor, Anak Aniaya Ibu Kandung hingga Babak Belur

Video viral  emak-emak panik menyaksikan pengendara motor di rel kereta api ini diunggah oleh akun Instagram @viralyes, Rabu (17/11).

"Seorang Pria Pengendara Motor Terjebak Di Tengah Rel Kereta, Ini Terjadi Di Desa Karangdukuh Jogonalan Klaten Jawa tengah," tulis viralyes pada caption unggahan videonya.

Viral Keributan Avsec dengan Penumpang di Bandara Soetta, Ini Penjelasan AP II

Pada unggahan video viral itu memperlihatkan emak-emak panik dengan berteriak histeris ketakutan dari pinggir rel kereta api. Suara emak-emak itu tidak sendiri. Tampaknya mereka tinggal di sekitar penyebarangan rel kereta.

Video itu diawali emak-emak tampak merekam seorang pengendara motor tengah mendorong motornya di tengah rel kereta api.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Emak-emak Panik

Viral Emak-emak Panik Lihat Pemotor di Tengah Rel Kereta Api

Photo :
  • instagram/viralyes

"Waduh Pak, Pak, Pak jangan maju, Ya Allah, Ya Allah," begitu teriakan emak-emak saat menyaksikan pengendara motor mau menyeberangi rel kereta. Suara teriakan emak-emak makin keras seiring suara kereta api makin mendekat.

"Ngawur banget si bapak. Astagfirullah," teriak emak-emak lainnya. Dikabarkan si pengendara motor itu selamat. Terlihat kereta api pun memperlambat lajunya dan berhenti.

Kemudian tampak pengendara motor ini menyeberangi rel kereta api lewat gerbong paling belakang kereta api. Tapi ia jalan sendiri tanpa motornya. Ia disambut emak-emak dan terlihat kesakitan tangannya.

Peristiwa yang terjadi di Desa Karangdukuh, Kecamatan Jogonalan, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah ini belum diketahui nasib motor yang ditinggal di rel kereta api tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya