Viral Video 3 Emak-emak Bersumpah dengan Menginjak Alquran

Viral 3 Emak-emak Injak Alquran untuk Bersumpah
Sumber :
  • Facebook/Muhammad Apriantt

VIVA – Video emak-emak menginjak Kitab Suci Alquran viral di media sosial. Tiga emak-emak ini sedang bersumpah dengan cara menginjak Alquran.

Viral Emak-emak di Taput Dituduh Curi Ketang Dihukum Telanjang, Begini Kata Polisi

Video emak-emak menginjak Alquran ini diunggah oleh akun Facebook @Muhammad Apriantt, Rabu (17/11). 

"Entah Apa Masalahnya Ketiga Wanita Ini!!! Apakah harus sampai menginjak Alquran," tulis Muhammad Apriantt pada caption unggahan videonya dikutip VIVA,Jumat (19/11).

Akibat Rem Mendadak, Pengendara Motor Tabrak Pikap hingga Terjungkal

Dalam unggahan video viral itu memperlihatkan tiga emak-emak saling bergantian menginjak Alquran di atas meja depan serambi rumah.

Tampak emak-emak memakai kaos biru menginjak Alquran sambil cengegesan. Lalu ia turun menyuruh wanita berpakaian merah untuk naik ke meja menginjak Alquran tersebut.

Viral! Warung Kelontong di Spanyol Mirip di Indonesia, Netizen: Ini Mah Warung Madura

Alquran Diinjak 3 Emak-emak

Viral Emak-emak Injak Alquran untuk Bersumpah

Photo :
  • Facebook/Muhammad Apriantt

"Lu yang tanggung, teman lu yang ngajakin, videoin bang, saya penjual online saya tidak mau tercemar nama baik saya," ujar emak-emak berpakaian kaos biru.

Kemudian wanita yang mengenakan kaos merah ikut menginjak Alquran dan juga tidak mau menanggung perbuatannya. "Ingetin ya, dia yang tanggung dosanya," ujar wanita berkaos merah ini. 

Lalu ada wanita ketiga menggunakan kaos warna hijau juga ikut menginjak Alquran dan bersumpah.

Tampaknya ketiga emak-emak ini tengah melakukan sumpah dengan Alquran. Tapi caranya dengan menginjaknya. Mengenai kasusnya sendiri belum jelas apa yang membuat mereka mengadakan sumpah. Apalagi sumpahnya dengan menginjak Alquran.

Dalam unggahan video viral tersebut belum diketahui identitas para pelaku dan lokasi penginjakan Alquran. Begitu juga belum ada klarifikasi dari pihak-pihak terkait.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya