Viral Kisah Ibu Penjual Kerupuk Punya 13 Anak

Viral Kisah Ibu Penjual Kerupuk Punya 13 Anak
Sumber :
  • Instagram/kabarutama

VIVA – Video ibu penjual kerupuk punya 13 anak viral di media sosial. Ibu ini sehari-harinya berjualan kerupuk untuk menghidupi 13 anaknya.

Polisi Jemput Sopir Pajero Viral Pakai Pelat Palsu, Pengunggah Video Dijerat UU ITE

Video viral penjual kerupuk ini diunggah oleh akun Instagram @kabarutama yang melansir dari akun TikTok @cleorabeauty.id.

"Seorang Ibu Penjual Kerupuk dengan 13 anak, baru-bari ini viral di media sosial. Netizen terharu," tulis kabarutama pada judul unggahan videonya dikutip VIVA, Selasa (7/12).

Viral Driver Ojol Pamer Alat Kelamin di Depan Monumen Bambu Runcing, Korban Trauma

Dalam unggahan video viral itu memperlihatkan seorang ibu sedang duduk berjualan di samping pintu tempat beberapa mesin ATM. Ia duduk dengan mengelar barang jualannya, kerupuk. Sambil menunggu dagangannya, ibu menggendong bayi dan ditemani anaknya yang masih kecil.

Ibu Penjual Kerupuk Belum Pernah Makan di Luar

Mertua Suka Minta Uang ke Mantu, Mamah Dedeh: Jangan Nyusahin Orang

Viral Kisah Ibu Penjual Kerupuk Punya 13 Anak

Photo :
  • Instagram/kabarutama

Kebetulan saat itu ada pembeli seorang wanita yang menghampiri dan mengajaknya makan ke restoran siap saji. Awalnya ibu penjual kerupuk ini menolaknya, karena ia belum pernah makan di luar rumah.

Setelah lama dibujuk, ibu penjual kerupuk ini akhirnya mau juga. Ia pun berjalan masuk ke pintu restoran siap saji. Namun, tampaknya ibu penjual kerupuk kesulitan berjalan saat menaiki tangga.

"Ketika diajak makan, ternyata ibu saat jalan, kakinya kesakitan karena punya riwayat pembengkakan jantung," tulis keterangan dalam video tersebut.

Sesampainya di dalam restoran, mereka disajikan nasi ayam dalam boks bertuliskan CFC dan minuman teh Pucuk. Mereka sangat senang, terutama anaknya. Bahkan ibu penjual kerupuk tidak mau menghabiskan makanannya dan dibungkus untuk anaknya yang lain di rumah.

Dalam kisahnya ini, penjual kerupuk bercerita bayi yang digendongnya adalah anaknya yang ke 13. Ia mengaku bila tidak berjualan kerupuk, ia tidak makan. Dalam unggahan video lainnya, setelah makan, ibu penjual kerupuk ini diberi uang oleh wanita yang mentraktirnya.

Namun, dalam unggahan video ini belum diketahui suami dari penjual kerupuk ini masih ada atau tidak. Sementara dari kolom komentar disebutkan ibu penjual kerupuk ini biasa berjualan di Borma Toserba, Bojongsoang, Bandung, Jawa Barat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya