Viral Jokowi Dilempar Kertas, Netizen: Paspampres?

Viral Jokowi Dilempar Kertas, Netizen: Paspampres?
Sumber :
  • Instagram/indoviral8

VIVA – Viral video Presiden Jokowi dilempar kertas saat hadiri kunjungan kerja menjadi bahan perbincangan netizen.

Akhir Kasus Viral Perpanjangan STNK Mobil Pikap Rp 5 Juta karena Pelat Nomor Cantik

Netizen mempertanyakan cara pengamanan yang dilakukan anggota pasukan pengamanan presiden (Paspampres) terhadap orang nomor 1 Indonesia ini.

"Berarti Paspampres masih belum benar-benar bisa melakukan pengawasaan. Coba itu tadi benda berbahaya," komentar netizen @bennyartsilitonga dikutip VIVA, Kamis (9/12).

Perkara Nomor Pelat, Pemilik Mobil Pikap Ini Kaget Diminta Bayar Perpanjang STNK Rp 5 Juta

Lontaran netizen ini disampaikan dalam kolom komentar akun Instagram yang mengunggah video Jokowi dilempar kertas saat kunjungan kerja.

Paspampres Kawal Presiden Jokowi

Jokowi: Tilapia Fish Cultivation Has Huge Global Demand

Viral Video Presiden Jokowi Dilempar Kertas

Photo :
  • Instagram/indoviral8

Seperti diketahui Video viral Jokowi tersebut diunggah oleh akun Instagram @indoviral8. "Aksi seorang pria melempar surat cinta membuat paspampress panik," tulis indoviral8 pada caption unggahan videonya, Rabu (8/12).

Dalam unggahan video viral itu memperlihatkan Jokowi sedang berada di dalam mobil presiden  dengan kawalan Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres). 

Saat itu rombongan mobil presiden berjalan pelan karena warga menyambut dari sisi kiri kanan jalan. Bahkan kaca pintu mobil yang ditumpangi Jokowi dibuka. Sesekali Jokowi menyapa warganya yang ingin menyambutnya.

Tapi tiba-tiba ada kertas terbang melayang langsung sampai ke tangan Jokowi. Saat itu juga Jokowi membuka lembaran kertas yang berada di genggamannya. 

Dalam unggahan video viral ini belum ada klarifikasi dari pihak-pihak terkait, termasuk dari Paspampres atas kebenaran video tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya