Viral Motor Patwal Presiden Terjatuh saat Kawal Jokowi

Viral Motor Patwal Presiden Terjatuh saat Kawal Jokowi
Sumber :
  • Instagram/jktnewss

VIVA – Video motor patwal presiden terjatuh viral di media sosial. Pengendara motor patwal presiden ini terjatuh saat mengawal rombongan Jokowi.

Viral Keributan Avsec dengan Penumpang di Bandara Soetta, Ini Penjelasan AP II

Video viral motor patwal presiden terjatuh ini diunggah di berbagai akun media sosial. Salah satunya akun Instagram @jktnewss yang mengunggahnya pada Sabtu (18/12).

"Moge Patwal terjatuh di tikungan yang menanjak saat pengawalan kunjungan Presiden di Temanggung," tulis jktnewss pada caption unggahan videonya dikutip VIVA, Minggu (19/12).

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Dalam unggahan video itu memperlihatkan motor patwal presiden terjatuh saat mengawal rombongan presiden Jokowi.

Tampak pengendara motor patwal presiden itu saat menanjak dan posisi tingkungan, ia sempat berhenti sambil melihat rangkaian mobil presiden yang ada di belakangnya. 

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Motor Patwal Loncat-loncat

Viral Motor Patwal Presiden Terjatuh saat Kawal Jokowi

Photo :
  • Instagram/jktnewss

Setelah memastikan rombongan presiden terlihat, pengawal ini pun mulai menjalankan motornya. Namun, motornya terlihat lompat-lompat sulit untuk berjalan mulus dan akhirnya terjatuh.

Sontak, petugas yang sedang berjaga di pinggir jalan langsung menolong pengawal presiden ini dengan membangunkan motornya. Tak lama kemudian, motor patwal itu jalan, sebelum rombongan presiden mendekatinya.

Peristiwa motor patwal presiden jatuh itu terjadi di pertigaan Kwagean, Desa Gentingsari, Kecamatan Bansri, Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah, Selasa, 14 Desember 2021.

Dalam unggahan video viral itu belum ada klariffikasi dari pihak terkait penyebab detail jatuhnya motor patwal presiden tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya