Viral Anak Kecil Teriak Histeris saat Nadeo Gagalkan Penalti Singapura

Viral Anak Teriak Histeris saat Nadeo Gagalkan Tendangan Penalti Singapura
Sumber :
  • Instagram@indoviral8

VIVA –  Video anak kecil teriak histeris saat Nadeo menggagalkan tendangan penalti Singapura viral di media sosial.

Ini Mobil Andalan Pelatih Timnas Shin Tae-yong untuk Jalan-jalan di Indonesia

Video viral itu diunggah oleh akun Instagram @indoviral8. "Rasa cinta sama negara nya jangan diragukan lagi ya," tulis indoviral8 pada caption unggahan videonya, Minggu (26/12).

Dalam unggahan video viral itu memperlihatkan satu keluarga sedang nobar pertandingan Timnas Indonesia Vs Singapura di laga semi final Piala AFF di layar kaca.

Bawa Timnas Indonesia ke Semifinal Piala Asia U-23, Shin Tae Yong Ciptakan Sejarah

Tampak sebuah tv berada di ruang keluarga. Semua anggota keluarga menyaksikan pertandingan Timnas Indonesia Vs Singgapura yang sedang berlangsung di Stadion Nasional Singapura, Sabtu malam, 25 Desember 2021.

Saat itu di layar kaca tv sedang menayangkan tendangan penalti bagi Singapura. Tendangan penalti itu sangat krusial bagi Indonesia pada menit ke-90+1. Bila masuk, skor menjadi 2-3 untuk kemenangan Singapura.

5 Fakta Mengerikan Timnas Indonesia Usai Singkirkan Korea Selatan di Piala Asia U-23

Suporter Sejati Indonesia 

Viral Anak Teriak Histeris saat Nadeo Gagalkan Tendangan Penalti Singapura

Photo :
  • Instagram@indoviral8

Tentu bila kondisi itu terjadi, sangat sulit bagi Indonesia untuk mengejarnya di sisa  waktu  babak kedua tersebut.

Tak heran ketika wasit meniup tendangan penalti untuk Singapura, semua anggota keluarga begitu tegang menyaksikannya. Khususnya bagi anak kecil yang satu ini.

Namun, setelah menyaksikan tendangan penalti Singapura Faris Ramli dapat ditepis oleh kiper Indonesia Nadeo Argawinata, anak kecil ini langsung beteriak hiteris sambil mengangkat tinggi-tinggi kedua tangannya.

Sambil teriak menyebut nama Indonesia, ia terus berteriak sambil mundur menjauhi tv ke arah kursi belakang. Sesekali untuk menguatkan suaranya, ia harus berposisi membungkuk sambil mengepalkan tangannya.

"Indonesia..., Indonesia..., Indonesia," teriaknya dengan sekuat tenaga hingga menangis mengeluarkan air mata dikutip VIVA, Senin (27/12).

"Suporter sejati Indonesia," tulis narasi dalam video tersebut.

Seperti diketahui, setelah gagal penalti. Pertandingan dilanjutkan ke babak extratime. Timnas Indonesia berhasil menambah 2 gol. Skor akhir 4-2. Alhasil, Timnas Indonesia lolos ke Final Piala AFF melawan Thailand.

Tentu saja hasil ini membuat anak kecil tadi menjadi gembira. Namun, dalam unggahan video ini belum diketahui sosok anak kecil ini siapa sebenarnya. Hingga kini belum ada penjelasan dari pihak terkait.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya