Viral Ibu-ibu Pangku Panggangan Sate Berasap

Viral Ibu-ibu Pangku Panggangan Sate Berasap
Sumber :
  • Instagram@magelang_raya

VIVA – Video ibu-ibu pangku panggangan sate berasap viral di media sosial. Ibu-ibu tanpa kepanasan saat bonceng di atas motor.

Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum dengan Sesama Jenis, Kantor Disegel

Video viral itu diunggah oleh akun Instagram @magelang_raya. "Tahan panas, Ibu-ibu ini pangku pemanggang sate dengan arang yang masih berasap saat berhenti di lampu merah,"  tulis magelang_raya pada caption unggahan videonya, Selasa (28/12).

Dalam unggahan video itu memperlihatkan ibu-ibu tengah bonceng motor memangku pangangan sate.

Remaja yang Viral Keroyok Pelajar SMP di Makassar Ditangkap, Ada 5 Pelaku Masih Dibawah Umur

Tampak ibu-ibu duduk di belakang motor seperti duduknya kebanyakan wanita. Ia duduk ke samping arah kiri motor. Di atas pahanya diletakkan semacam papan meja. Di papannya terlihat sate, lontong, dan alat panggang sate.

Ibu-bu Tidak Kepanasan

Viral Pelamar Kerja Wanita Dilecehkan saat Wawancara

Viral Ibu-ibu Pangku Panggangan Sate Berasap

Photo :
  • Instagram@magelang_raya

Alat panggang satenya berisi arang mengeluarkan asap yang mengebul. Di antara asap yang mengebul itu, tangan ibu-ibu melewatinya karena memegang ujung papan tatakan papan yang ia pangku.

Meski asap mengebul ke tangan ibu-ibu ini, ia tidak merasakan kepanasan. Ia tetap memangku dan memegang pangangan sate di atas motor menunggu lampu merah hijau kembali.

Video viral ini belum diketahui sosok ibu-ibu pedagang sate ini siapa. Juga belum diketahui waktu dan lokasi kejadian pangku panggangan sate ini di lampu merah mana.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya