Viral Penampakan Buaya Raksasa 

Viral Penampakan Buaya Raksasa
Sumber :
  • Instagram@andreli_48

VIVA – Video penampakan buaya raksasa viral di media sosial. Buaya yang sudah tidak berdaya itu tampak dikerubuti warga.

Usai Masalah Rem Kini Viral Gardan Belakang Mobil Omoda 5 Patah, Chery Lakukan Investigasi

Video buaya viral itu diunggah oleh akun Instagram @ndreli_48, Rabu (29/12). "Buaya sekitar 4,7 meter berhasil ditangkap warga di Labuan Cermin, Kecamatan Biduk-Biduk, Berau, Kaltim," tulis andreli_48 pada caption unggahan videonya dikutip VIVA, Kamis (30/12).

Dalam unggahan video itu memperlihatkan seekor buaya raksasa sudah tidak berdaya di atas papan.

Jawaban Tak Terduga Seorang Anak saat Ditanya Alasan Tak Ingin Punya Adik, Takut Global Warming

Tampak warga setempat mengerebutinya. Buaya yang tergolek itu kaki depannya diikat dengan  tali tambang hijau ke atas punggungnya. Begitu juga kaki belakangnya. Sementara kepalanya ditutup bahan kain warna hijau.

Buaya Raksasa Panjang 6 Meter

Viral Pria Ponorogo Mirip Shin Tae-yong, Videonya Direpost Marselino Ferdinan

Viral Penampakan Buaya Raksasa

Photo :
  • Instagram@andreli_48

Di tengah warga mengerubutinya, ada pria berpakaian loreng hijjau TNI sedang mengkur panjang buaya ini. Pria yang diduga tentara ini sudah berdiri di posisi ekor buaya dengan meterannya.

"Inilah monster  Labuan Cermin tertangkap, Panjangnya 6 meter," ujar pria yang merekam video ini.

Dalam unggahan video viral ini belum diketahui kronologi penampakan buaya di Labuan Cermin, Kecamatan Biduk-Biduk, Kabupaten Berau, Kalimantan Timur.

Juga belum ada klarifikasi panjang buaya raksasa itu sebenarnya berapa? Kalau melihat caption pengunggah video ini disebutkan 4,7 meter. Sementara menurut perekam video ini buaya raksasa tersebut panjangnya 6 meter.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya