Viral Tante-tante Ribut Saling Tendang di Jalan

Viral Tante-tante Ribut Saling Tendang di Jalan
Sumber :
  • Instagram@kamerapengawas.id

VIVA – Video tante-tante ribut saling tendang viral di media sosial. Mereka ribut di mobil dan berlanjut di jalan raya.

Viral Remaja Aniaya Bocah di Bandung, Ngaku Keponakan Jenderal TNI

Video viral itu diunggah oleh akun Instagram @kamerapengawas.id, Sabtu (1/1). "Telah terjadi keributan hingga saling pukul antar sesama wanita di depan pom bensin Jl. Raya Kuta, Jumat (31/12) pagi tadi pukul 6.30 wita," tulis kamerapengawas.id dikutp VIVA, Minggu (2/1).

Dalam unggahan video itu tampak mobil jenis hatchback berhenti di pinggir jalan dekat depan Pom Bensin, Jalan Raya Kuta, Bali.

Viral Calon Siswa Polres Baubau Bernama Real Madrid, Warganet: Bapaknya Madridista

Terlihat wanita berbaju hijau dari pintu luar adu mulut dengan wanita yang berada di dalam mobil. Lalu wanita yang di dalam berbaju cokelat keluar menuju depan mobil. Namun, tiba-tiba dari belakang ia ditendang oleh wanita berbaju hijau.

Tak terima ditendang, wanita baju cokelat balik mengejar dan menendangnya. Namun, usahanya gagal karena dihalangi dan dilerai oleh seorang cowok. Begitu juga dengan wanita baju hijau dihalangi oleh petugas pom bensin.

Gak Dibeliin Motor, Anak Aniaya Ibu Kandung hingga Babak Belur

Kemudian wanita baju cokelat berontak dan mencoba melakukan usaha tendangan, tapi tak kena dan lari ke mobil. Tak tinggal diam, wanita berbaju hijau balik mengejar. Sehingga sempat saling berhadapan satu lawan satu.

Wanita baju cokelat langsung melakukan tendangan dan wanita berbaju hijau mencoba menangkap kakinya, tapi tidak berhasil. Kemudian mereka berdua akhirnya dipisahkan kembali oleh cowoknya masing-masing.

Dalam unggahan video tersebut dikabarkan mereka tadinya satu mobil. Tapi karena di bawah pengaruh alkohol, mereka ribut di dalam mobil hingga di jalan raya. Sampai saat ini belum ada klarifikasi dari pihak terkait mengenai tante-tante yang ribut ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya