Viral Pria Pakai Masker Buka Tutup Mirip Gorden

Viral Pria Pakai Masker Buka Tutup Mirip Gorden
Sumber :
  • Instagram@pangkalaninfo

VIVA – Video seorang pria memakai masker buka tutup mirip gorden viral di media sosial. Tampak masker tersebut dibuatnya sendiri.

Kelakuan Pengguna Fortuner Ini Bikin Tepok Jidad saat Keluar Parkiran

Video viral itu diunggah oleh akun Instagram @pangkalaninfo. "masker duck NO, masker hordeng YES," tulis pangkalaninfo dikutip VIVA, Senin (3/1).

Dalam unggahan video itu memperlihatkan seorang pria sedang menunjukkan masker yang ia gunakan. 

Lihat 2 ASN Selfie saat Upacara, Pj Bupati Kupang Murka: Saya Pecat Kamu!

Tampaknya pria ini yang membuat sendiri masker tersebut. Soalnya di lehernya ada meteran tukang jahit. Di belakangnya juga banyak tumpukan bahan jahitan.

Ia lalu memamerkan masker berbahan kain warna putih yang sudah menutupi mulut dan hidungnya. 

Video Tumpuk di Tengah Viral, Budaya Beresin Piring Sendiri Setelah Makan Kini Jadi Tren Anak Muda

Masker Gorden

Kemdian ia menunjukkan cara menutup masker tersebut. Lalu ia juga memperlihatkan cara membukanya dengan cara menarik bagian tengahnya ke kanan dan ke kiri. Mirip membuka gorden rumah.

Setelah terbuka terlihat hidung dan mulut pria ini. Kemudian ia melakukan aktivitas makan dan minum. Setelah itu, ia kembali menutup mulut dan hidungnya dengan masker dengan cara merapatkan belahan masker tersebut.

Dalam unggahan video viral ini belum diketahui sosok pembuat masker mirip gorden ini dan berasal dari daerah mana. Juga belum ada klarifikasi dari pihak terkait apakah masker ini dijual bebas atau hanya untuk

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya