Viral Video Istri Pergoki Pelakor di Kamar

Viral Video Istri Pergoki Pelakor di Kamar
Sumber :
  • Instagram@viralyes

VIVA – Video istri memergoki pelakor di dalam kamar penginapan viral di media sosial. Suaminya minta maaf cium kaki istrinya.

Suami Mutilasi Istri di Ciamis, Pelaku Sempat Tanya Kondisi Korban Saat Pemeriksaan Kejiwaan

Video  viral itu diunggah oleh akun Instagram @viralyes dikutip VIVA, Selasa (4/1). Dalam unggahan video itu memperlihatkan seorang istri mendatangani sebuah kamar penginapan.

Lalu ia mengetuk-ketuk pintu kamar sambil merekamnya. Tak lama kemudian pintu dibuka dari dalam kamar. Tampak seorang wanita yang diduga pelakor memegang handuk habis mandi. Rambutnya terlihat basah.

Suami yang Mutilasi Istri di Ciamis Sudah Kooperatif tapi Hasil Tes Kejiwaan Belum Ada

Kemudian sang istri melontarkan beragam pertanyaan. "Lagi sama siapa kau?" tanya sang istri. "Ndak sama sapo-sapo," jawab pelakor. "Kau di kamar siapanya,"  tanyanya lagi. "Kawan," jawabnya.

Kasur Berantakan

Jarang Diterpa Gosip Miring, Kevin Aprilio dan Istri Punya Aturan Ini Kalau Bertengkar

Sang istri terus mencecar pertanyaan dengan ketidakpercayaannya kepada wanita yang mengaku kawan dari suaminya. Lalu sang istri merekam kondisi kamar, khususnya tempat tidur yang berantakan.

Sementara sang pelakor menutup wajahnya dengan handuk warna putih. "Enkau jangan ganjen ya," ujar sang istri.

Lalu pada potongan video lainnya memperlihatkan seorang laki-laki yang diduga suaminya sedang mencium kaki istrinya untuk meminta maaf.

Namun, dalam unggahan video ini belum diketahui jelas kebenarannya karena menyajikan dua potongan video yang berbeda. Hingga kini belum ada klarifikasi dari pihak-pihak terkait.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya