Viral Parkir Liar, Beli Bubur Ayam 5 Menit Kena Tarif Rp7000

Viral Parkir Liar, Beli Bubur Ayam 5 Menit Kena Tarif Rp7000
Sumber :
  • Instagram@kamerapengawas.id

VIVA – Video seorang penumpang mobil dikenakan tarif parkir Rp7000 viral di media sosial. Ia keberatan karena parkir di tepi jalan hanya 5 menit.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Video viral itu diunggah oleh akun Instagram @kamerapengawas.id, Senin (3/1)."Gimana pendapat kalian?" tulis kamerapengawas.id pada caption unggahan videonya dikutip VIVA, Selasa (4/1).

Dalam unggahan video itu seorang perempuan yang berada di dalam mobil memperlihatkan karcis parkir yang ia terimanya.

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Dalam karcis parkir berwarna putih itu tertulis Karang Taruna Jaya Mukti, Biaya kebersihan Pasar Malam/Pagi, Cikarang Baru. Motor Rp3000, mobil Rp7000.

Lalu di bawah karcis itu ada keterangan Tunjukkan kartu ini dan STNK saat keluar. Kehilangan dan kerusakan bukan menjadi tanggung jawab kami. Kunci ganda kendaraan Anda. 

Ernando Ari Viral di Korea Selatan karena Joged Mengejek Lawan

Beli Bubur Ayam 5 Menit

"Padahal gua cuman beli bubur ayam, lokasinya Cikarang, beli bubur cuman 5 menit. Disuruh bayar 7 ribu. Itu orangnya. Parkir liar, jangan mau ditipu nih, beraninya gerombolan," ujar wanita sambil merekam gerobak bubur ayam dan tukang parkirnya.

Selain itu ia juga merekam banyak motor parkir di pinggir jalan di depan mobilnya. Sementara mobil yang ditumpanginya parkir di bahu jalan tepat di depan gerobak bubur ayam.

Dalam unggahan video itu belum diketahui sosok wanita yang komplain ini. Juga belum ada klarifikasi dari pihak tukang parkir yang berada di Cikarang, Bekasi, Jawa Barat dan pihak terkait lainnya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya