Pria Ini Alami Hal Tak Terduga saat Tolong Cewek Jatuh dari Motor

Pesepeda motor jatuh
Sumber :
  • instagram.com

VIVA – Dalam melakukan suatu hal tentu dibutuhkan sebuah teknik. Teknik sendiri merupakan sebuah cara, proses, tahap untuk menguasai suatu hal. Seseorang bisa dibilang menguasai sesuatu hal, jika mereka benar-benar sudah mampu memahami hal yang ingin dikerjakannya.

Suzuki Siap Jual Motor Listrik Murah dengan Desain Retro, Intip Bocorannya

Dalam melakukan sesuatu hal tentu dibutuhkan sebuah teknik. Seperti halnya pesepeda motor dalam berkendara di jalan raya.  Seseorang bisa dikatakan mahir dan mampu berkendara dengan baik, jika dia tahu tekniknya. 

Dengan mengetahui cara berkendara dengan baik, tentu bisa mengurangi risiko pengemudi sepeda motor mengalami kecelakaan ataupun terjatuh. Menggunakan sepeda motor bisa dibilang perkara yang susah-susah gampang. Seseorang yang mahir mengendarai mobil, belum tentu mampu mengendarai sepeda motor.

Pak Prabowo, Jangan Lupa Janjinya Bikin Indonesia Produksi Mobil dan Motor Sendiri

Hal tersebut lantaran, teknik yang digunakan dalam mengendarai motor dan mobil tentulah berbeda.  Seseorang yang belum menguasai berkendara menggunakan sepeda motor tentu akan mudah goyah, ketika terjadinya ketidakseimbangan di jalan.

Tidak hanya itu, pengemudi yang menguasai teknik berkendara sepeda motor tentu paham bagaimana cara mudah untuk memindahkan motornya dari satu tempat ke tempat lainnya.

Catat, Ini Daftar Bengkel yang Terima Konversi Motor Listrik Gratis

Berbeda dengan mereka yang belum menguasai sepeda motor dengan baik. Mereka cenderung panik ketika mendapati ketidak seimbangan di jalan ataupun kendaraan lainnya.

Seperti yang terjadi berikut ini. Melansir video yang dibagikan oleh akun Instagram milik @viralyes pada 06/01/2022 yang lalu, berhasil terekam  video CCTV seorang pesepeda motor di depan toko telepon seluler. 

Pesepeda motor jatuh

Photo :
  • instagram.com

Video tersebut viral di berbagai media sosial, lantaran terjadi hal terduga yang menimpa sang pesepeda motor dan juga orang yang menolongnya. Dalam video tersebut nampak seorang perempuan yang sedang memundurkan kendarannya yang ingin beranjak pergi dari toko telepon seluler.

Dengan menggunakan motor matic berukuran besar, terlihat seorang perempuan kesulitan saat ingin memutar balik. Nampaknya perempuan pada rekaman CCTV itu tidak kuat menahan besarnya beban motor yang digunakannya. 

Sontak saja, ketika ingin memutar balik posisi sepeda motor, perempuan itu langsung menjatuhkan motornya dan tersungkur di depan toko telepon seluler. 

Dan tanpa pikir panjang, datanglah dua orang pria yang sedang duduk santai di toko tersebut langsung dengan sigapnya menolong pengendara sepeda motor.

Namun sayang, niatnya ingin menolong pesepeda motor tersebut hal tak terduga justru menimpa dua orang pria yang berniat baik membantunya.

Salah seorang pria dengan celana pendeknya membantu mengangkat bagian depat motor, dan pria satunya lagi membantu menahan bagian motor di bagian belakang.

Setelah motor berhasil dididirikan, tiba-tiba salah seorang pria tidak sengaja mengegas kencang motor tersebut hingga melaju ke depan. Sontak saja kejadian mengagetkan itu menimpa keduanya.

Dalam video tersebut nampak dua orang pria itu terseret dan ikut terjatuh bersama motor. Untung saja, motor tersebut tidak melaju terlalu jauh hingga tidak menabrak sebuah mobil yang melintas didepannya.

Dan keadaan motor yang tadinya hanya rusak ringan, kini justru mengalami kerusakan yang sangat banyak karena berkali-kali jatuh dan terbanting di jalan aspal. Video tersebut akhirnya mengundang beragam reaksi dan komentar warganet. Tidak sedikit dari mereka, memberikan respon dengan komentar guyonan.

"Terkadang liat mak²/mbk² yg kyk meksa bgt pake motor kek gtu yg gak sesuai sama postur tubuhnya, pake beat lbh nyama," tulis moza_**k.

"Hadeh kalo mau bantu bangunin tuh pastiin motornya dimatiin dulu -_-," saut syarara**rarara_

“Untung kga nabrak mobil didepan, klo nabrak makin runyem urusan,” sahut hmmd_shahr*19

“Ga papa niat baik mas nya udah di catat malaikat,” timpal akun k**sna.mailani.

"Makanya awak takuk pakai motor y berat gede takut gak bs ngimbangi udahlah beban hidup berat ????????," tambah lidya.f.nst.

"???? maafkan saya kalau ketawa," tulis mbakk**is
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya