Viral Video Kuburan Upin dan Ipin

Viral Video Kuburan Upin dan Ipin
Sumber :
  • Instagram@video_medsos

VIVA – Video kuburan Upin dan Ipin viral di media sosial. Kuburan berdampingan itu tertulis bernama Upin dan Ipin.

Detik-detik 2 Pemuda Ditangkap Warga Gegara Dikira Bandar Narkoba, Polisi Ungkap Faktanya

Video viral itu diunggah oleh akun Instagram @video_medsos. "Akhirnya bisa tidur nyenyak," tulis video_medsos pada caption unggahan videonya, Minggu (16/1). 

Dalam unggahan video viral itu memperlihatkan dua kuburan berwarna biru di sebuah pemakaman umum.

Viral Bocah Tabrakkan Mobil Listrik Chery di Dalam Mall, Netizen: Alhamdulillah SPK

Tampak pertama di kuburuan kecil dibangun hamparan plesteran semen. Lalu di atasnya dibuat bangunan makam dan batu nisan. Di batu nisan ini ada tulisan lafaz Allah dan Muhammad. Lalu tulisan Innalillahi wa innailaihi rojiun. IPIN wafat 02-04-1996.

Kemudian di sampingnya ada kuburan dengan ukuran bangunan yang sama. Hanya beda pada nama. Tertulis UPIN wafat 06-08-1995.

Sopir Bus MGI yang Cekcok di Tol Bocimi dan Ngaku Anak Tentara Dinonaktifkan

Upin dan Ipin Tak Gede-gede

"Pantesan gak pernah gede-gede, ternyata cerita berdasarkan khayalan Opah 10 tahun yang lalu," tulis narasi dalam video tersebut.

Seperti diketahui nama Upin dan Ipin ini mirip dengan nama tokoh dalam film kartun animasi Upin dan Ipin asal Malaysia. Ia mulai tayang sekitar tahun 2007. Hingga saat ini film itu tetap menggambarkan sosok Upin dan Ipin masih kecil.

Namun, dalam unggahan video viral itu belum diketahui apakah kuburan tersebut adalah tokoh dalam film Upin dan Ipin atau memang kuburan orang lain yang memiliki nama serupa.

Juga tidak ada penjelasan mengenai lokasi kuburan tersebut berada di mana. Hingga kini belum ada klarifikasi dari pihak-pihak terkait.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya