Viral Wanita Bali Nikah Tanpa Suami hingga Anjing Mati

Viral Wanita Bali Nikah Tanpa Suami hinga Anjing Mati
Sumber :
  • TikTok@ittauruss05 dan Instagram@andreli_48

VIVA – Ada 2 video viral yang menjadi sorotan netizen pada Kanal Trending sepanjang Rabu (19/1) kemarin.

Viral Pelamar Kerja Wanita Dilecehkan saat Wawancara

Dua artikel tersebut terkait Video curhat wanita Bali terpaksa menikah tanpa suami dan satu lagi soal video anjing dipukul 8 kali hingga mati dan dibawa kabur pelaku. Berikut artikel Round Up kanal Trending VIVA.

Curhat Wanita Bali Menikah Tanpa Suami

Top Trending: Wanita Dilarang Naik Kendaraan Online karena Bernama Ini, Komika Usir Ibu Menyusui

Viral Video Curhat Wanita Menikah Tanpa Suami

Photo :
  • TikTok@ittauruss05

Video curhat seorang pengantin wanita menikah tanpa suami viral di media sosial. Ia meneruskan acara pernikahan meski calon pengantin pria membatalkannya. Video viral itu diunggah oleh akun Instagram @memomedsos yang melansir dari akun TikTok @ittauruss05, Senin (17/1).

Tak Cuma Ngamuk, Wanita Viral Ini Lakukan Pelecehan Verbal saat Mobilnya Digembok Dishub

Dalam unggahan video itu memperlihatkan berbagai persiapan dan kesibukan di tempat pengantin wanita. Tampak calon pengantin wanita sedang didandani dengan busana adat Bali dan tampil cantik. 

Lalu beberapa foto di tempat pelaminan bersama keluarga, sahabat, dan panitia pernikahan.  Namun, dalam pernikahan tersebut calon pengantin pria tidak hadir. 

Dua hari sebelum pernikahan keluarga pengantin pria membatalkannya. Meski begitu keluarga pengantin wanita tetap menggelarnya. Terpaksa Menikah Tanpa Suami.

"Terpaksa harus menikah tanpa seorang suami," tulis narasi dalam video tersebut dikutip VIVA, Rabu (19/1). Lalu dalam narasi lanjutannya disebutkan pernikahan batal ini karena keluarga pria menolak mengikuti adat nyentana.

Baca Selengakapnya...
 

Video Anjing Dipukul 8 Kali Hingga Mati

Viral Anjing Dipukul 8 Kali oleh Penumpang Mobil dan Dibawa Kabur

Photo :
  • Instagram@andreli_48

Video seekor anjing dipukul hingga 8 kali pukulan viral di media sosial. Aksi sadis tersebut terekam kamera CCTV. 

Video viral itu diunggah oleh akun Instagram @andreli_48. "Duh kok asal pukul gitu. Pemiliknya pasti nangis melihat ini," tulis andreli_48 pada caption unggahan videonya, Rabu (19/1). 

Dalam unggahan rekaman video itu memperlihatkan mobil menepi ke sebuah toko di pinggir jalan. Keluar seorang penumpang dengan membawa kayu langsung menghantam anjing yang berada di teras toko tersebut.

Pria ini terus memukul kepala anjing tanpa ampun. Terlihat 8 kali pukulan menghantam ke kepala anjing. Anjing tak berdosa itu hanya bisa meringkuk dan akhirnya tidak berdaya.

Baca Selengkapnya...
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya