Viral Kepala Bocah Tersangkut di Pintu Lapangan Futsal

Viral Kepala Bocah Tersangkut di Pintu Lapangan Futsal
Sumber :
  • Instagram@andreli_48

VIVA – Video seorang bocah kepalanya tersangkut di pintu lapangan futsal viral di media sosial. Bocah itu menangis terus menahan rasa sakit.

Bocah 7 Tahun Ditemukan Tewas di Tempat Penyimpanan Dupa, Diduga Dibunuh Tantenya

Video viral itu diunggah oleh akun Instagram @andreli_48, Rabu (2/2). "Kepala bocah terjebak di pintu lapangan futsal, Lokasi lapangan futsal Sukaurip Balongan, Indramayu, Jawa Barat," tulis andreli_48 pada caption unggahan videonya dikutip VIVA, Kamis (3/2).

Dalam unggahan video itu memperlihatkan seorang anak kecil sedang menangis di pintu lapangan futsal. 

Top Trending: Wanita Dilarang Naik Kendaraan Online karena Bernama Ini, Komika Usir Ibu Menyusui

Tampak kepala bocah ini menyangkut di sela-sela pintu yang terbuat dari besi teralis. Lubang sela-sela pintu teralis besi itu muat ukuran kepala anak kecil tersebut.

Terlihat bocah mengucek matanya untuk menahan air mata yang jatuh. Ia berdiri agak membungkuk kesakitan karena kepalanya terjerat ke pintu masuk lapangan futsal.

Tak Cuma Ngamuk, Wanita Viral Ini Lakukan Pelecehan Verbal saat Mobilnya Digembok Dishub

Kepala Bocah Tersangkut

Viral Kepala Bocah Tersangkut di Pintu Lapangan Futsal

Photo :
  • Instagram@andreli_48

Kemudian ada beberapa orang dewasa untuk menolongnya. Dua orang mencoba mengangkat badan bocah agar sejajar dengan lubang besi, sementara pria lain mendorong kepalanya agar bisa keluar dari jeratan pintu.

Namun, si bocah teriak kesakitan dan makin kencang menangis. Akibatnya, badan bocah diturunkan. Lalu dilakukan dengan cara lain secara perlahan.  Tetapi bocah ini masih kesakitan. 

Akhirnya bantuan dihentikan. Bocah itu kembali berdiri membungkuk mengiringi kepalanya yang tersangkut di pintu sambil menahan nyeri. Dalam unggahan video itu belum diketahui kronologi bocah hingga kepalanya tersangkut di pintu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya