Viral Korban Ungkap Pelecehan Seksual, Keluarga Covid Minta Maaf!

Ilustrasi pelecehan seksual.
Sumber :
  • Unsplash

VIVA – Berita pelecehan seksual di kantor media dan permintaan maaf Reza Fahd Adrian menjadi dua artikel yang menarik perhatian pembaca kanal Trending VIVA.co.id pada Selasa (8/2) kemarin.

Viral Curhat Penumpang Dipaksa Transfer Uang Rp100 Juta oleh Driver Taksi Online

Dua artikel yang menarik pembaca itu dikumpulkan menjadi berita Round Up kanal Trending VIVA yang tayang, Rabu (9/2) ini. Berikut instisari dua berita viral tersebut.

Pelecehan Seksual di Kantor Media Diungkap Korban

Ketua DPD PSI Jakbar Mundur, DPW PSI Jakarta: Kami Tidak Mentolerir Kekerasan Seksual

Kasus pelecehan seksual 6 tahun lalu di sebuah kantor media diungkap kembali oleh korban viral di media sosial.

Pengungkapan itu disampaikan oleh korban lewat cuitan akun Twitternya @irenzzz, Minggu (30/1).

Viral Trotoar Berbayar di Jakpus, Pemuda Ambil Keuntungan dari Pemotor yang Melintas

"2015 saya menjadi reporter di geotimes, pelecehan verbal dilakukan oleh Zahari, manager distribusi. Saya masih mampu menegur secara keras kelakuannya,' cuit cuit @irenzzz dikutip VIVA, Selasa (8/2).

Dalam cuitan lanjutannya, korban menceritakan mendapatkan perlakuan kekerasan seksual oleh Zahari di tempat ia bekerja, kantor media Geotimes. 

Mulai dari perkataan tak senonoh, ajakan seks, memegang badan dan pantat, hingga percobaan perkosaan terhadap dirinya. Pengakuan Korban "Saya ditarik dan dia mencoba melakukan perkosaan di ruangannya siang hari," cuit korban.

Untuk lengkapnya silakan baca: Viral Pelecehan Seksual di Kantor Media
 

Viral, Reza Fahd Adrian dan Keluarga Akhirnya Minta Maaf!

Warga Indonesia bernama Reza Fahd Adrian meminta maaf atas postinganya yang viral karena jalan-jalan ke Malang padahal keluarganya ada yang positif Covid-19. 

Permohonan maaf itu ia sampaikan di akun Instagramnya @luckyreza. "Klarifikasi di komentar, Mohon Ampun Lahir Batin," tulis Reza Fahd Adrian pada caption unggahan permohonan maafnya, Selasa (8/2). 

Dalam unggahan permintaan maaafnya, ia menuliskan kronologi keberangkatannya dari rumah Samarinda, Jakarta, Yogyakarta, Malang hingga Bali yang tidak jadi. 

"Di sini saya Reza Fahd Adrian dan keluarga memohon maaf sebesar-besarnya kepada semua masyarakat Indonesia dan khususnya masyarakat Kota Batu dan Malang dengan viralnya postingan saya tertanggal 27 Januari 2022 dan viral tanggal 6 Februari 2022,” tulis Reza.

Untuk selengkapnya baca: Viral, Reza Fahd Adrian dan Keluarga Akhirnya Minta Maaf!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya