Viral Pria Berumur Nikah dengan Wanita Muda Cantik, Jomblo Gigit Jari

Viral, Pria Berumur Dapat Jodoh Wanita Cantik Muda
Sumber :
  • Instagram @magelang_raya

VIVA – Viral, seorang pria berumur menikahi wanita muda cantik. Cinta tak memandang usia, sepertinya pepatah ini pantas untuk kedua pasangan yang satu ini. Kebahagiaan pernikahan ini tengah dirasakan oleh seorang pria paruh baya yang berjumpa dengan jodohnya yaitu seorang gadis belia. Benar gak ya? Simak fakta-faktanya berikut ini.

Baru Kenalan Malam Takbiran, Gadis SMP di Mojokerto Diperkosa

Viral, Pria Berumur Dapat Jodoh Wanita Muda Cantik

Detik-detik Mobil Ngebut Tabrak Warung di Cempaka Putih, 7 Motor Rusak

Media sosial sedang dihebohkan dengan seorang pria berumur yang menikahi wanita muda berparas cantik yang usianya jauh lebih muda darinya. Hal itu diketahui dari sebuah video yang diunggah oleh akun instagram @magelang_raya. Dalam unggahan video tersebut, terlihat seorang pria yang memakai baju batik tengah duduk berdampingan dengan santai disamping istrinya yang masih sangat belia.

Viral! Imam Masjidil Haram Syekh Sudais Cari Indomie di Stand Kuliner Mahasiswa Indonesia

“Hai jomblo akut, pengen ngga?,” tulis akun @magelang_raya dikutip VIVA pada Kamis, 10 Februari 2022. 

Sementara itu, wanita cantik itu duduk di sebelah suaminya dengan memakai dres panjang berwarna merah muda dan hijab dengan warna senada. Diketahui, keduanya baru saja menikah dan menjadi sepasang suami istri. 

Video itu pun memancing beragam tanggapan dari para netizen. Tidak sedikit yang berkomentar bahwa wanita muda tersebut lebih pantas disebut sebagai anaknya daripada istri dari pria berumur itu.

Jomblo Memanas Melihat Aksi Keduanya
Meski hanya sebuah potongan video, rupanya aksi kedua pasutri ini malah bikin para jomblo memanas. Bagaimana tidak, saat perekam video itu bertanya tentang pengantinnya yang mana, bapak paruh baya yang mengenakan peci warna hitam itu sontak merangkul pundak gadis disampingnya. Ditambah lagi gadis tersebut tersenyum malu-malu sambil memegang paha sang pria. Kaum jomblo makin panas gak sih?

Komentar Netizen
Beragam komentar dilontarkan netizen di akun Instagram @magelang_raya karena sebuah potongan video tersebut.

“Dalam pernikahan beda jauh usia tidak masalah . Asalkan beda kelamin,” komentar netizen.
“Positif thingking aja, mungkin itu bapaknya,” komentar lainnya.
“Tatapan e yang laki Seakan-akan siap menerkam dengan kekuatan penuh nanti malam,” komentar netizen lainnya.
“Ketika duit berbicara,”komentar lainnya.

Diketahui jika video tersebut diunggah dua hari yang lalu dan kini telah mendapat like 3 ribu lebih dengan beragam komentar. Bagaimana tanggapan kamu?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya