Viral Penagih Utang Pukul Nasabah yang Lagi Sakit

Viral Penagih Utang Pukul Nasabah yang Lagi Sakit
Sumber :
  • Instagram@andreli_48

VIVA – Video penagih utang memukul nasabah yang lagi sakit viral di media sosial. Penagih utang memasak nasabah agar segera membayar pinjamannya.

Viral Curhat Penumpang Dipaksa Transfer Uang Rp100 Juta oleh Driver Taksi Online

Video viral itu diunggah oleh akun Instagram @andreli_48. "Detik-detik pemukulan oleh penagih utang ke kepala nasabahnya," tulis andreli_48 pada caption unggahan videonya, Jumat (11/2).

Dalam unggahan video itu memperlihatkan seorang pria mendatangi rumah nasabah. Nasabahnya seorang ibu-ibu. 

Ketua DPD PSI Jakbar Mundur, DPW PSI Jakarta: Kami Tidak Mentolerir Kekerasan Seksual

Saat mereka mendatangi ke rumah, nasabah sedang berada di kamar tidur karena sakit. Karena tidak bisa bertemu, penagih utang marah dengan menyampaikan kata-kata kotor di rumah nasabah tersebut.

Penagih Utang Ditangkap

Viral Trotoar Berbayar di Jakpus, Pemuda Ambil Keuntungan dari Pemotor yang Melintas

Viral Penagih Utang Pukul Nasabah yang Lagi Sakit

Photo :
  • Instagram@andreli_48

Tak kunjung berhenti marah, nasabah akhirnya keluar kamar menemui penagih utang. Mereka bertemu dan kembali adu mulut dan cekcok hingga saling tunjuk. Puncaknya penagih utang memukul wajah nasabah.

Nasabah ibu-ibu ini tidak terima dapat perlakuan kasar dari si penagih utang. Ia mencoba balik menyerang tapi tidak kena. Di tengah mereka cekcok, suara tangis anak kecil terdengar dalam video tersebut.

Diketahui lokasi kejadian di daerah Lading-lading, Tanjung, Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat (NTB). Belakangan diketahui ibu-ibu ini bernama Misni.

Dalam unggahan video ini dikabarkan pelaku sudah dilaporkan ke pihak kepolisian setempat. Bahkan Kepolisian Lombok Utara sudah menangkap pelaku. 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya