Viral Warga Marahi Petugas Vaksin Masuk Rumah dan Minta Surat Motor

Viral Emak-emak Marah Petugas Vaksin Masuk ke Rumah dan Minta Surat Motor
Sumber :
  • Instagram@andreli_48

VIVA – Video warga memarahi petugas vaksin masuk paksa rumahnya viral di media sosial. Akibatnya terjadi cekcok dan bahkan petugas vaksin meminta surat-surat motor untuk dicek kepemilikannya.

Ernando Ari Viral di Korea Selatan karena Joged Mengejek Lawan

Video viral itu diunggah oleh akun Instagram @andreli. "Petugas vaksin Kecamatan Tanggul Jember terlibat cekcok dengan warga," tulis andreli pada caption unggahan videonya, Minggu (13/2).

Dalam unggahan video itu memperlihatkan suasana keramaian petugas vaksin dan warga di depan rumah emak-emak. Suasana ini direkam langsung oleh emak-emak karena rumahnya dikunjungi petugas vaksin.

40 Ribu NIK KTP Warga Jakarta yang Sudah Meninggal Dinonaktifkan

Tampak beberapa petugas beseragam polisi dan tentara. Ada juga sekdes setempat dan petugas medis. Selain itu, terlihat juga beberapa pria berseragam preman sedang memeriksa motor pemilik rumah dalam kondisi terbalik.

Petugas Vaksin Minta STNK Motor

Viral Aksi Emak-emak di Makassar Mengamuk Sambil Ancam Pakai Parang Penagih Utangnya

Viral Emak-emak Marah Petugas Vaksin Masuk ke Rumah dan Minta Surat Motor

Photo :
  • Instagram@andreli_48

"Bisa disaksikan gaes, aksi vaksin sampai ke motor. Minta surat-surat, sudah ta keluarkan, cocok nda?" ujar emak-emak kepada petugas vaksin yang mengecek mesin motor dengan STNK-nya. 

Dalam video tersebut, emak-emak protes motornya hingga dijatuhkan dan diperiksa gara-gara dirinya tidak mau vaksin. Sebelumnya, ia juga protes petugas vaksin memaksa masuk ke rumahnya.

Namun, keterangan berbeda disampaikan oleh Kapolsek Tanggul AKP Miftahul Huda. "Tidak ada pemaksaan, akhirnya warga itu kami tinggal tidak divaksin. Cekcok itu awalnya terjadi dengan Pak Kades,” kata Huda, Sabtu, 12 Februari 2022, dalam caption video tersebut.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya