Viral Nasabah Tarik Uang di ATM Rp500 Ribu Keluar Rp200 Ribu

Ilustrasi ATM
Sumber :
  • Instagram@terangmedia

VIVA – Video seorang nasabah mengambil uang di ATM viral di media sosial. Pasalnya, ia mau menarik Rp500 ribu yang keluar Rp200 Ribu.

Ernando Ari Viral di Korea Selatan karena Joged Mengejek Lawan

Video viral itu diunggah oleh akun Instagram @terangmedia, Selasa (15/2). "Bagi yang paham bisa dijelaskan," tulis terangmedia yang melansir videonya dari @andi1_ dikutip VIVA, Rabu (16/2).

Dalam unggahan video itu memperlihatkan seorang nasabah sedang berada di depan mesin ATM.

Laba Bersih Bank Jago Naik 24 Persen Kuartal I-2024, Intip Sumber Cuannya

Tampak tangan nasabah ini menekan menu penarikan tunai nominal Rp500.000. Lalu muncul pilihan jenis rekening, nasabah memilih dari rekening tabungan.

Kemudian ada notifikasi di layar monitor ATM, Harap Tunggu Transaksi Sedang Diproses. Lalu keluar kartu ATM dan diambilnya. 

Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar

Mesin ATM 

Kemudian  keluar uang pecahan 50 Ribu. Lalu orang ini menunjukkan jumlah uangnya hanya ada 4 lembar. Artinya hanya Rp200 ribu, padahal menarik Rp500 ribu.

"Parah," ujar nasabah dalam video tersebut. Dalam unggahan video itu belum diketahui waktu kejadian dan lokasi ATM ada di daerah mana. 

Sontak video ini mengundang beragam komentar netizen. "Masih mending itu duitnya keluar, dulu saya pernah, saldo ke potong, tapi duitnya ga keluar," komentar netizen @maria_irawati_adelina_fei_.

"Positif aja, mungkin ada temennya yang tekan 200 ribu duluan waktu kameranya difokusin tekan 500 ribu, kalo uang ga ada di ATM, pasti ga akan keluar uangnya," ujar netizen @meilane_id.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya