Viral Video Mesranya Emil Dardak dan Arumi Bachsin 

Viral Video Mesranya Emil Dardak dan Arumi Bachsin
Sumber :
  • TikTok@griyabaca

VIVA – Video mesranya Emil Dardak dan Arumi Bachsin viral di media sosial. Pelukan sayang dan bunga mewarnai kemesraan rumah tangga mereka.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Video viral itu diunggah olah akun TikTok@griyabaca, Rabu (16/2). "Romantis banget," tulis griyabaca dalam narasi video tersebut dikutip VIVA, Jumat (18/2).

Dalam unggahan video itu memperlihatkan Emil Dardak yang menjabat Wakil Gubernur Jawa Timur itu sedang mengantarkan istrinya Arumi Bachsin ke dalam mobil.

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Tampak pasangan ini usai menghadiri sebuah acara. Terlihat banyak karangan bunga ucapan selamat kepada tvOne. Karangan bunga ucapan selamat itu berjejer di samping mobil yang mau ditumpangi Arumi Bachsin.

"Beda mobil, aku beda arah tujuan ini, Mas Emil ke Batu ya?" tanya Arumi Bachsin kepada suaminya yang berada di belakangnya.

Ernando Ari Viral di Korea Selatan karena Joged Mengejek Lawan

"Ke Malang, baru ke Batu," jawab Emil Dardak. "Dadaaaaa," ujar Arumi pamitan kepada semua orang yang mengantarkannya, termasuk suaminya.

Cium Istri

Viral Video Mesranya Emil Dardak dan Arumi Bachsin

Photo :
  • TikTok@griyabaca

Lalu ia mencium tangan suaminya dan mengucapkan assalamualaikum dan membuka pintu mobilnya.

Namun, saat ia mau masuk, Arumi Bachsin kaget di dalam mobilnya sudah penuh dengan bunga. "Wah...," teriak istri Emil Dardak ini. Ia pun tidak langsung naik mobil, tapi kembali mendekati suaminya mau menempelkan pipinya.

Setelah itu, Arumi Bachsin naik ke dalam mobil dan memegang bunga tersebut. Lalu ia memperhatikan dan kaget, ternyata bunga itu yang memberi suaminya.

Ia pun teriak kembali dan menunjukkan kertas ucapan sayang yang ditulis oleh suaminya. Emil Dardak pun kemudian membuka maskernya dan mencium istrinya.

Dalam unggahan video lain disebutkan pemberian bunga oleh Emil Dardak kepada istrinya itu bagian dari merayakan Valentine's Day, 14 Februari 2022.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya