Viral! 'Iqbal Ramadhan' Antre Minyak Goreng

Iqbaal Ramadhan
Sumber :
  • IG @alidanratuqueens

VIVA – Nama Iqbaal Ramadhan tentunya sudah tidak asing lagi di mata publik. Apalagi Iqbaal adalah seorang aktor muda yang memiliki paras tampan, tentunya digandrungi oleh banyak penggemar terutama kaum perempuan. Hal ini tidak lain karena pesona dan paras rupawan Iqbaal Ramadhan. Bukan hanya itu, ia juga mempunyai segudang prestasi di dunia film Tanah Air. Walaupun demikian, Iqbaal dikenal sebagai sosok yang low profile.

Polisi Serahkan Selebgram Chandrika Chika ke BNNK Jaksel soal Kasus Narkoba, Mau Rehab?

Apalagi, baru-baru ini nama Iqbaal Ramadhan secara mengejutkan viral di media sosial. Rupanya hal ini karena ada sebuah video yang memperlihatkan seorang pemuda yang diduga mirip seperti Iqbaal yang tengah mengantri untuk membeli minyak goreng. Video tersebut diunggah oleh seorang pemilik akun TikTok @aldayyboi. Melalui keterangan caption, si pengunggah video mengatakan bahwa sosok pria tersebut adalah idolanya. 

“Idola gue lagi ngantre minyak, tulis akun TikTok @aldayyboi. 

Soal Utang Rafaksi Minyak Goreng ke Pengusaha, Kemendag: Mudah-mudahan Mei Selesai

Tidak lupa ia juga menyertakan tagar Iqbaal Ramadhan dan juga tagar minyak goreng dalam keterangan video tersebut. Tampak pula dalam video unggahan tersebut pria yang diduga mirip dengan pemain film Dilan 1990 itu tengah berdiri di antara bapak-bapak. 

Sosok Pria yang Diduga Mirip Iqbaal Ramadhan

Joe Biden Sahkan Undang-undang yang Membuat Tiktok Terancam Diblokir

Pria Mirip Iqbaal Ramadhan

Photo :
  • Tangkapan Layar

Pria dalam video tersebut tampak berpenampilan sederhana. Karena, pria yang diduga sebagai Iqbaal itu tampak santai dengan memakai kaos oblong berwarna biru tua. Rambutnya tampak lurus dan terurai rapi, sehingga semakin mirip dengan Iqbaal. Tapi sayang, video tersebut hanya memperlihatkan sang pria dari sisi samping dan tidak lama. 

Belum Ada Klarifikasi

Iqbaal Ramadhan

Photo :
  • Netflix

Hingga berita ini tayang, baik di pengunggah video atau Iqbaal Ramadhan diketahui belum memberikan klarifikasi terkait dengan viralnya video tersebut. Sehingga tidak bisa dipastikan bahwa pria tersebut adalah sang aktor atau hanya pria yang mempunyai paras mirip dengan Iqbaal Ramadhan. Hanya saja, sampai saat ini video tersebut sukses menyita perhatian dan sudah ditonton sebanyak 9,7 juta view. 

Komentar Warganet

Iqbaal Ramadhan

Photo :
  • IG @mencuriradensalehfilm

Tentunya video tersebut ramai dikomentari oleh warganet. Tidak sedikit dari mereka yang meragukan bahwa sosok pria tersebut memang benar-benar Iqbaal Ramadhan yang sedang mengantri untuk membeli minyak goreng. Tapi, banyak juga yang meninggalkan komentar dengan nada canada, salah satunya adalah menghubungkan dengan film yang pernah dibintangi, Dilan 1990. 

“Dilan 1990 memperjuangkan Milea, Dilan 2022 memperjuangkan Minyak,” tulis @jajan. 

“Hah itu beneran ?? demi apa random banget,” sahun @swukk22. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya