Viral Cewek Ditampar Cowoknya 2 Kali di Atas Motor

Viral Cewek Ditampar Cowoknya 2 Kali di Atas Motor
Sumber :
  • Instagram@terangmedia

VIVA – Video seorang cewek ditampar oleh cowoknya viral di media sosial. Ia menampar dua kali.

Viral Aksi Tengil Moge Harley Halangi Jalan Ambulans, Netizen: Bikin Malu Komunitas

Video viral itu diunggah oleh akun Instagram @terangmedia, Senin (21/2). 

"Sebuah video amatir yang direkam dengan kamera ponsel memperlihatkan seorang cowok tega menganiaya ceweknya," tulis  terangmedia pada caption unggahan videonya dikutip VIVA, Selasa (22/2).

Viral Pemandangan di Sukolilo Pati Banyak Motor Tanpa Pelat Nomor

Dalam unggahan video itu memperlihatkan seorang cewek berada di atas motor menghadap samping kiri di tepi jalan. Ia sedang cekcok dengan  cowoknya yang berdiri di depannya.

Tiba-tiba si cowok menampar wajah ceweknya dengan tangan kanannya. Kemudian si cowok bergeser ke arah depan motor. Dari depan motor ini, si cowok kembali ribut dan menampar muka bagian kiri ceweknya.

Ngeri! Viral Lagi Video Bocah Terlindas Bus saat Berburu Klakson Telolet

Tamparan keras

Viral Cewek Ditampar Cowoknya 2 Kali di Atas Motor

Photo :
  • Instagram@terangmedia

Terdengar jeritan kesakitan dari ceweknya. Setelah itu, mereka meninggalkan motor. Cewek ke arah belakang motor, sementara cowok ke arah depan motor.

Namun, langkah cewek terhenti dan kembali ke arah motor. Ia kemudian mengambil handphone yang disimpan di boks dekat leher stang. Setelah itu cewek ini berjalan ke arah belakang motor.

Ternyata, si cowoknya mengikuti dari belakang dan berusaha merampas handphone yang berada di genggaman ceweknya. Si cewek mempertahankannya hingga menjatuhkan diri dengan jongkok di jalan beraspal. Namun, usaha paksa cowok ini berhasil merebutnya.

Peristiwa tersebut terjadi di Karangploso, Malang, Jawa Timur.  Hingga kini belum diketahui penyebab terjadi tindakan kekerasan tersebut dan belum ada klarifikasi dari pihak-pihak terkait.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya