Viral Semburan Air Setinggi 10 Meter di Pasar Banyumas

Viral Semburan Air Setinggi 10 Meter di Pasar Banyumas
Sumber :
  • Instagram@terangmedia

VIVA – Video semburan air setinggi 10 meter di Pasar Banyumas viral di media sosial. Semburan mirip air mancur itu jadi tontonan warga.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Video viral itu diunggah oleh akun  Instagram @terangmedia. "Air mancur setinggi kira-kira 10 Meter muncul di Pasar Banyumas, Kabupaten Pringsewu.," tulis terangmedia pada caption unggahan videonya, Selasa (22/2).

Pada unggahan video itu memperlihatkan semburan air begitu kencang dan deras mirip air mancur.

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Tampak semburan air dimulai dengan warna cokelat tanah itu makin lama makin tinggi. Ketinggiannya melebihi bangunan yang berada di pinggir jalan. "Semburanyna makin kencang, gaes," ujar perekam video ini.

Mirip Air Mancur

Ernando Ari Viral di Korea Selatan karena Joged Mengejek Lawan

Viral Semburan Air Setinggi 10 Meter di Pasar Banyumas

Photo :
  • Instagram@terangmedia

Semakan tinggi, air itu terlihat bersih dan membuncah karena tiupan angin. Poisisi sumber air itu sendiri persis di pinggir jalan. Tepatnya di Pasar Banyumas, Kabupaten Pringsewu, Lampung, Selasa (22/2) siang.

Peristiwa itu terjadi karena pipa Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) di Pasar Banyumas jebol. Akibatnya mengeluarkan semburan air yang cukup deras dan menjadi tontonan warga.

Namun, dalam unggahan video ini belum diketahui penyebab bocornya pipa PDAM. Hinga kini belum ada klarifikasi dari pihak-pihak terkait.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya