Viral Pengunjung Mal Terjepit Troli saat Naik Eskalator

Pengunjung mal terjepit troli belanjaan
Sumber :
  • Instagram @forumwartawanpolri

VIVA – Viral di media sosial seorang pengunjung mal tertabrak troli saat naik eskalator. Salah satunya diposting akun Instagram @forunwartawanpolri.

Viral Keributan Avsec dengan Penumpang di Bandara Soetta, Ini Penjelasan AP II

"Imbauan untuk waspada membawa troli saat melewati eskalator!," demikian bunyi postingan akun tersebut seperti dikutip, Rabu 23 Februari 2022.

troli belanja

Photo :
  • inmagine
Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Dalam video itu, nampak banyak petugas sekuriti berupaya menolong pengunjung yang jadi korban. Mereka berupaya membangunkan pengunjung yang tertabrak troli berisi barang-barang itu. Kejadian ini pun jadi tontonan pengunjung lain.

"Video yang diunggah salah satu akun Tiktok melihatkan Kejadian tidak terduga dialami salah satu pengunjung Mall, Di mana Seorang pengunjung tertabrak troli saat naik eskalator," bunyi akun tersebut lagi.

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Lebih lanjut akun ini menyebut kalau kejadian ini terjadi di Mal Aeon Tanjung Barat, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Disebut kalau troli meluncur kebawah hingga menghantam pengunjung itu. Bahkan, pengunjung ini disebut terhimpit troli.

"Trolinya meluncur nabrak orang yang ada di depannya, terus orangnya terhimpit sama troli dan barang yang ada di dalam troli tersebut," kata akun itu lagi.

Ilustrasi kekerasan.

Gak Dibeliin Motor, Anak Aniaya Ibu Kandung hingga Babak Belur

Efransyah (25) warga Kecamatan Kebayakan, Kabupaten Aceh Tengah tega menganiaya ibu kandungnya sendiri, Suspaidani (49) hanya karena tidak dibelikan sepeda motor RX King.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024