Viral! Endorse Meroket, Selebtok Tante Lala Beli Mobil Kontan

TikToker Tante Lala
Sumber :
  • Instagram @tantelala_punyacerita

VIVA – Nama Nurlella Yusuf atau yang kerap disapa dengan Tante Lala sudah tidak asing lagi di media sosial. Nama Tante Lala begitu santer diperbincangkan di berbagai media sosial, karena memiliki keunikan tersendiri. 

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Depok, Bandung, Bekasi Sabtu 20 April 2024

Bagaimana tidak, sosok TikToker asal Manado ini berhasil memikat hati para warganet karena aksinya yang selalu mengundang gelak tawa. Berawal dari videonya yang viral pada 2020 yang lalu, nama Tante Lala mulai jadi perhatian warganet di penjuru Indonesia.

Masih ingatkah kalian dengan sebuah video seorang ibu yang tengah mengajari anaknya menghafal Pancasila?Nah, siapa menyangka jika sosok wanita yang meledak-ledak ketika mengajari anaknya menghafal Pancasila itu adalah Tante Lala.

Jeep Rubicon Mario Dandy Dilelang dengan Harga Limit Rp809 Juta, Intip Spesifikasinya

Dalam video viralnya tersebut, nampak seorang anak yang berulang kali salah dalam menyebutkan butir-butir Pancasila. Saking emosinya pada sang anak lantaran selalu salah menyebut, seorang wanita pada video tersebut pun langsung menunjukkan emosinya dan direkam di ponsel pribadinya.

Tante Lala kesal saat mengajarkan anaknya Pancasila

Photo :
  • Facebook Stella Ztart Makarena
Pria Ini Belajar Mengemudi Bermodal Lihat Youtube, Hasilnya Mobil Hancur Tabrak Tembok

Bukannya bikin warganet geram, tapi aksi wanita tersebut justru bikin banyak orang tertawa terbahak-bahak. Tidak sedikit warganet yang mengaku terhibur dengan aksi kocak Tante Lala saat memarahi sang anak, yang bernama Rafathar itu. 

Dari situlah nama Tante Lala mulai jadi menarik perhatian publik di dunia maya. Dan baru-baru ini nama Tante Lala menjadi perbincangan lagi di media sosial, lantaran videonya yang viral. Belum lama ini nama Tante Lala menjadi sorotan warganet di media sosial Tiktok, lantaran video yang dibagikannya selalu kocak dan bikin warganet terhibur. 

Pemilik akun TikTok @tantelalapunyacerita, diketahui sering kali membuat video live streaming di media sosial miliknya. Alhasil, video live streamingnya yang dilakukannya itu banyak dikunjungi penonton serta followersnya. 

Bahkan tidak sedikit para penonton atau pengikut dari Tante Lala yang memberikan komentar dan saweran kepada wanita yang saat ini dijuluki sebagai SelebTok alias Selebriti TikTok.

Wanita yang mengaku berusia 31 tahun itu sering membuat live streaming dengan nada bicaranya yang khas dan terlihat seperti orang yang sedang marah-marah pada warganet. Bagi kamu followers baru pasti bakal kaget dan tercengang dengan aksi Tante Lala saat melakukan live streaming di media sosial TikToknya.

Review Endorse dengan Marah-marah

TikToker Tante Lala

Photo :
  • Instagram @tantelala_punyacerita

Nama Tanta Lala semakin jadi perhatian warganet, lantaran aksi kocaknya saat melakukan endorse di akun TikTok miliknya. Berbeda dari conten creator TikTok lainnya saat mereview barang endorsan, Tante Lala justru memiliki cara tersendiri agar jualannya bisa sampai ke hati penonton dan followersnya.

Jika biasanya para selebtok atau influencer begitu apik dalam mengulas endorsannya, tapi itu tidak berlaku pada pemilik akun TikTok @tantelalapunyacerita. Dengan caranya sendiri yang khas, Tante Lala mereview barang endorsan miliknya. 

Di mana pemilik nama asli Nurlella Yusuf itu mereview produk endorsannya dengan nada bicara yang seperti marah-marah kepada netizen hingga tak sedikit yang mengatakan jika cara Tante Lala mengulas seperti orang yang sedang menagih utang.

Tidak hanya itu, ekspresinya saat sedang mengulas suatu produk endorse benar-benar bikin warganet terhibur dan tertawa dibuatnya. Dan paling menariknya lagi, di setiap review barang endorsan Tante Lala selalu menyelipkan beberapa kutipan nasihat untuk pengikut dan penggemarnya. 

Bukannya bosen mendengar ocehannya, ini justru sebaliknya. Tante Lala mendapatkan banyak keuntungan dengan gaya khasnya saat sedang review barang endorse. Berikut salah satu contoh kutipan yang diselipkan Tante Lala saat tengah melakukan endorse di live streaming TikTok.

Tante Lala saat endorse

Photo :

“Iya guys ya, di sini Tante Lala akan memperkenalkan muke dari alam tas** official ya sayang ya. Mukena dari alam ta** . Di sini Tante Lala akan mentutorialkan eh 3 warna ya :D Ini bagus sekali ya buat Anda yang banyak sekali dosa-dosa ibu ibu ya, apalagi para wanita-wanita  dan para ibu-ibu ya mohon dimohon untuk para waria waria saya tidak tahu ya. Ini cuma khusus untuk dipakai para ibu-ibu dan wanita ya! Oke sayang, tante Lala akan memakai mukena ini.....karena mukena ini sudah mengandung tangan ya”, seru Tante Lala pada akun TikToknya.

Kendati demikian, bukannya kapok untuk menonton live streaming miliknya ini justru sebaliknya. Banyak warganet yang dengan sengaja mencari masalah pada Tante Lala hingga memancing emosinya. Tak jarang, wanita berusia 31 tahun ini sering kali memarahi penontonnya dengan aksi kocaknya.

Lucunya, bukan hanya penonton atau pengikutnya saja yang kena amuk marahnya Tante Lala. Selebtok ini juga sering kali memarahi owner yang mengendorse dirinya. Biasanya hal ini terjadi ketika Tante Lala mendapatkan barang endorse yang menyulitkan dirinya.

Tidak heran,berkat aksinya yang lucu dan kocak, kini Tante Lala mendapati julukan sebagai Selebriti TikTok atau Selebtok. Untuk pengikutnya sendiri sudah mencapai 3,5 juta pengikut. Selain itu, berbagai video yang diunggahnya berhasil ditonton hingga jutaan.

Tante Lala Beli Mobil Kontan

Memiliki keunikan dari conten creator lainnya di TikTok, membuat Tante Lala dilimpahi banyak rezeki dan endorse yang meroket. Di usianya yang terbilang masih muda, Tante Lala berhasil membuktikan dirinya bisa sukses melalui jalur media sosial TikTok.

Meskipun dirinya harus lebih sering menciptakan imagenya yang kocak dan suka marah-marah. Hasil jerih payah Tante Lala di TikTok akhirnya kini membuahkan hasil. Celotehan dan ocehannya selama ini pada warganet tidak berakhir sia-sia begitu saja. Terbukti, Tante Lala berhasil membeli satu buah unit mobil dengan kontan tanpa harus mencicil atau berutang sedikit pun.

Momen haru dan bahagia itu pun berhasil diabadikan di akun Instagram pribadinya. Di mana Tante Lala mengabadikan hasil dari kerja kerasnya selama ini di media sosial.

Tante Lala mengaku sangat bersyukur lantaran bisa membeli mobil kontan tanpa kredit. Hal tersebut karena, Tante Lala mengaku sudah lama mengumpulkan uang dari hasil endorse-nya di TikTok pribadinya.

"Allhamdulillah Ya Allah???????? Usaha Yg Tdk Akan Pernah Menghianati Hasil. Akhirnya Bisa Membeli Mobil Cash.
Untuk Keprluan Keluarga. @toyota_new_avanza_veloz Hasil Endors Live Facebook & Tiktok. Trimakasih Yg Sudah Menyukai Karya² Tante Lala, Lewat Live Striming. Semoga Terhibur Yah. Dan Jangan Bosan² ????????????????????????????," seru Tante Lala pada akun Instagramnya.

Pada video tersebut terlihat Tante Lala sedang menandatangani dokumen serta serah terima mobil di kediaman miliknya. Sontak saja video tersebut berhasil ditonton lebih dari 31 ribu penonton dan mengundang banyak komentar warganet. Tidak sedikit warganet mengaku ikut bahagia karena kerja keras Tante Lala yang membuahkan hasil.
 


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya