Viral Calon Pengantin Pria Terlalu Cepat Ucapkan Ijab Kabul

Viral Calon Pengantin Pria Terlalu Cepat Ucapkan Ijab Kabul
Sumber :
  • Instagram@andreli_48

VIVA – Video calon pengantin pria terlalu cepat mengucapkan ijab kabul viral di media sosial.

Tak Cuma Ngamuk, Wanita Viral Ini Lakukan Pelecehan Verbal saat Mobilnya Digembok Dishub

Video viral  itu diunggah oleh akun Instagram @andreli_48, Sabtu (12/3). "Bagaimana sah?" tulis andreli_48 pada caption unggahan videonya dikutip VIVA, Minggu (13/3).

Dalam unggahan video itu memperlihatkan acara akad nikah sedang berlangsung dengan dihadiri kedua calon pengantin, keluarga, penghulu, wali nikah, dan tamu undangan.

Ada yang Aneh dengan Bocah Viral Tabrakkan Chery Omoda E5 di Dalam Mall

Tampak calon pengantin pria sedang melakukan prosesi ijab kabul dengan wali calon pengantin wanita. Mereka saling berhadapan yang dipisahkan dengan meja kecil.

Pengantin Grogi

Detik-detik 2 Pemuda Ditangkap Warga Gegara Dikira Bandar Narkoba, Polisi Ungkap Faktanya

Viral Calon Pengantin Pria Ucapkan Ijab Kabul Super Cepat

Photo :
  • Instagram@andreli_48

Saat itu terlihat calon pengantin pria agak tegang sedang berjabat tangan dengan wali sambil mendengarkan pernyaatan ijab dari wali perempuan.

Sang wali mengucapkan ijab dengan bahasa arab dan kemudian diikuti bahasa Indonesia.

"... Saudara Ari Dwi Prasetya Aji bin Sutiaji, saya nikahkan Anda dengan seorang perempuan bernama Eni Hamdiyah binti Abdul Wahid dengan mas kawin berupa seperangkat alat salat dibayar tunai," ucap wali.

"Saya terima nikahnya Eni Hamdiyah binti Abdul.. #@#@#@$@#@#@# dibayar tunai,"  jawab calon pengantin pria terlalu cepat pada bagian “...Wahid dengan mas kawin berupa seperangkat alat salat...” sehingga tidak jelas pengucapannya.

Sontak jawaban pria itu membuat suasana terdiam, dan langsung wali menanyakan kepada saksi. "Sah," jawab saksi sambil memberikan kedua jempol tangannya.

Suasana pun mencair. Terutama pengantin pria merasa lega yang hampir saja menahan malu. Sementara pengantin wanitanya yang duduk di sebelahnya tersenyum terus menyaksikan tingkah suaminya.

Lalu acara pun ditutup doa bersama. Pengantin pria yang tadinya tidak bisa diam dengan berbagai ekspresinya, akhirnya ikut berdoa secara khusyuk.

Dalam unggahan video itu belum diketahui sosok pasangan pengantin ini siapa, kapan, dan di mana diadakannya akad nikah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya