Viral! Nikah Massal 71 Pasangan di Masjid Agung Jepara

Viral! Nikah Massal 71 Pasangan di Masjid Agung Jepara
Sumber :
  • Instagram@andreli_48

VIVA – Video pasangan pengantin menikah massal  di Masjid Agung Jepara viral di media sosial.

Gak Dibeliin Motor, Anak Aniaya Ibu Kandung hingga Babak Belur

Video viral itu diunggah oleh aku Instagram @andreli_48. "Nikah massal 71 pasangan berlangsung hari ini di Masjid Agung Jepara Jawa Tengah," tulis andreli pada caption video unggahannya, Senin (21/3).

Dalam unggahan video itu memperlihatkan sejumlah pasangan pengantin baru saja keluar dari Masjid Agung Jepara, Jawa Tengah.

Viral Keributan Avsec dengan Penumpang di Bandara Soetta, Ini Penjelasan AP II

Tampak mereka memakai busana pengantin yang berbeda. Ada pasangan mengenakan pakaian adat Jawa dengan warna hitam, cokelat, dan ada juga yang memakai busana lain dengan jas warna putih.

Pasangan ini jalan berdua beriringan menyeberangi jalan raya. Ada yang menuju ke mobil, ada juga yang terus berjalan menyusuri trotoar.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Ada Resepsi di Pendopo

Viral! Nikah Massal 71 Pasangan di Masjid Agung Jepara

Photo :
  • Instagram@andreli_48

Tak ketinggalan keluarga mereka juga mengikuti dari belakang. Bahkan ada beberapa pihak keluarga yang siap-siap merekam kedatangan mereka di trotoar.

Ternyata, setelah pernikahan massal dilanjuti dengan resepsi pernikahan. "Dan resepsi pernikahan digelar di pendopo Kabupaten Jepara," tulis andreli_48 yang melansir videonya dari Mustofa Kamal.

Seperti diketahui acara nikah massal dan resepsi pernikahan itu berlangsung di Kabupaten Jepara, Jawa Tengah, Senin (21/3).
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya