Viral Pasangan Bertemu di Tinder Berujung Menikah, Bikin Baper

Pasangan viral yang menikah brawal dari Tinder
Sumber :
  • TikTok @brigitauti

VIVA – Belum lama ini beredar video pasangan yang menikah dengan mengawali perkenalan mereka melalui aplikasi kencan Tinder. Video tersebut pun menjadi viral di media sosial TikTok dan menjadi sorotan warganet. Kisah tersebut dibagikan oleh akun Tiktok @brigitauti. Keduanya menjadi salah satu pasangan menikah dari Tinder.

Viral Curhat Penumpang Dipaksa Transfer Uang Rp100 Juta oleh Driver Taksi Online

Dalam video tersebut terlihat prosesi pemberkatan pernikahan di sebuah gereja yang dilakukan oleh Brigita Rima Ayu Kusumoastuti bersama suaminya. Tertulis juga tambahan keterangan dalam video “Jodoh seiman tetangga kampung halaman. Ketemu di Tinder” dan “Love at the first swipe right”. 

Pasangan menikah dari tinder

Ketua DPD PSI Jakbar Mundur, DPW PSI Jakarta: Kami Tidak Mentolerir Kekerasan Seksual

Lalu terdapat kisah perjalanan keduanya yang menikah setelah berkenalan melalui aplikasi Tinder dalam video lain yang diunggah. Video tersebut sebagai jawaban dari pertanyaan warganet yang bertanya pada video sebelumnya yang viral. 

Dijelaskan dalam video bahwa keduanya mulai berkenalan sejak Desember 2017 yang dimulai dengan sebuah chat. Awalnya pria yang kini menjadi suaminya tersebut menanyakan tempat tinggal sang perempuan melalui chat tersebut yang ternyata jarak tempat tinggal mereka tidak jauh. 

Viral Trotoar Berbayar di Jakpus, Pemuda Ambil Keuntungan dari Pemotor yang Melintas

Kemudian, keduanya pertama kali bertemu pada Januari 2018 di Jakarta. Padahal sebelumnya belum saling kenal dan hanya melakukan perkenalan melalui Tinder saja. Namun ternyata karena sama-sama berasal dari Boyolali, masing-masing keluarga besar saling kenal dan berteman hingga kemudian hubungan keduanya pun secara otomatis direstui jika ingin bersama

Tak berselang lama, di tahun yang sama yakni 2018, Brigita dan kekasihnya yang bertemu melalui Tinder pun melaksanakan lamaran. Keduanya menjalani hubungan selama 1,5 tahun hingga akhirnya memutuskan untuk melaju ke jenjang yang lebih serius yakni pernikahan. Segala hal yang umumnya dialami oleh pasangan sudah mereka lewati bersama mulai dari sedih, senang dan naik turunnya hubungan. 

Akhirnya Brigita dan pasangannya yang diketahui bernama Romanos Wismoyo Endro Prasetyo tersebut pun resmi melangsungkan pernikahan pada Juni 2019 lalu. Keduanya menerima Sakramen Pernikahan dan mengikuti rangkaian adat Jawa. 

Setelah menikah, mereka juga melakukan honeymoon seperti yang dilakukan oleh pasangan pada umumnya. Kebahagiaan pun bertambah saat Brigita hamil setelah melakukan honeymoon bersama sang suami. Hingga akhirnya putri pertama dari kedua pasangan ini lahir pada Maret 2020 lalu. Kini keluarga kecil tersebut tersebut telah lengkap setelah mereka dikaruniai seorang putri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya