Haus Konten, Segerombol Remaja Tuang Deterjen ke Kolam Mall

Aksi pria buang deterjen
Sumber :

VIVA – Remaja tuang deterjen baru-baru ini ramai jadi sorotan warganet, usia melakukan kegaduhan demi sebuah konten. Di mana yang kita ketahui, saat ini banyak konten kreator bertebaran di dunia jagat maya, khususnya untuk platform media sosial TikTok.  Tidak lagi puluhan, bahkan kini banyak ribuan konten kreator dadakan yang lahir dari sebuah platform TikTok.  Saat ini perkembangan industri pada media sosial sangatlah melonjak pesat. Dan media platform TikTok menjadi sarana media sosial yang paling digandrungi oleh semua kalangan saat ini.

Dari TikTok ke Kehidupan Nyata: Kisah Inspiratif Aisyah, Kreator Affiliate Sukses Bantu Keluarga

TikTok merupakan salah satu aplikasi berbasis video , musik serta jejaring sosial yang berhasil meramaikan industri digital di Indonesia. Di mana media sosial ini hadirkan fitur menarik dan pastinya mudah digunakan oleh semua orang, hanya dengan membuat sebuah video unik, lucu, dan keren dengan cara yang sangat mudah.

TikTok.

Photo :
  • pixabay
Sosok Sausan Sabrina, Wanita Keturunan Arab yang Dinikahi Virzha

Saat ini tren video menjadi salah satu konten yang paling digemari semua kalangan secara global. Bahkan, saat ini video menjadi sumber mata pencaharian baru bagi kaum milenial untuk meraup pundi-pundi uang dari iklan yang tayang serta jumlah penonton yang banyak.

Saat ini video menjadi salah satu senjata untuk seseorang memasarkan atau mempromosikan dirinya lewat platform media sosial, dan TikTok salah satu media yang kini tengah ramai digunakan. TikTok menjadi jembatan orang-orang yang ingin meraup keuntungan dan pundi-pundi uang dengan berbagi video unik, menarik dan lucu pastinya. 

Jawaban Tak Terduga Seorang Anak saat Ditanya Alasan Tak Ingin Punya Adik, Takut Global Warming

Tidak heran jika banyak konten kreator yang lahir dari platform ini dan mereka saling berlomba-lomba untuk menciptakan video pendek yang unik dan menarik.  Karena semaikin menarik sebuah video maka akan menghasilkan banyak jumlah penonton, like dan komentar.

Malah tidak sedikit konten kreator yang membuat beragam jenis video dengan keunikannya masin-masing, bahkan ada juga video yang bikin warganet tercengang dan bikin geleng kepala.  Di mana, banyak konten kreator yang membuat video dengan cara yang kadang di luar nalar pemikiran, hingg terlihat konyol.

Sehingga dengan itu, mereka bisa mendapatkan jumlah views, like dan komentar yang banyak. Sama seperti yang dilakukan oleh segerombolan remaja berikut ini, haus akan konten dan ingin mendapatkan jumlah penonton pada video yang dibuatnya tinggi bahkan hingga viral mereka nekat melakukan hal konyol.

Segerombol Remaja Lakukan Aksi yang Bikin Geram

Baru-baru ini beredar rekaman sebuah CCTV yang menampakkan aksi konyol segerombolan remaja yang nekat membuang deterjen ke dalam kolam kecil di sebuah mall. Aksi konyol yang dilakukan para remaja itu pun sontak viral dan menjadi sorotan warganet.

Tidak sedikit dari warganet yang geram melihat aksi sejumlah remaja yang nekat menyiram deterjen ke dalam kolam. Perisitiwan tersebut diketahui terjadi di Kluang, Malaysia. Melansir dari situs ohbulan!, segerombolan remaja pria itu dengan sengaja melakukan aksi konyolnya lantaran ingin mendapatkan jumlah penonton yang tinggi, bahkan hingga viral di platform media sosial TikTok.

Untung saja, aksi konyol tersebut terekam dalam sebuah rekaman CCTV di salah satu Mal Malaysia. Aksi segerombolan remaja pun akhirnya terdeteksi oleh pengelola mall tersebut. Pada rekaman CCTV itu nampak sejumlah remaja pria yang tengah duduk di atas motornya. Mereka nampak sedang memakirkan sepeda motornya dengan sembarang di pinggir kolam Mall. 

Nah, nampak ada salah satu remaja pria yang terlihat mendekati kolam Mall sambil membawa sebuah jerigen yang berisi cairan hujau. Di mana cairan hijau tersebut diduga sebuah deterjen.

Setelah mencoba mendekati kolam Mall, remaja pria tersebut tanpa ragu-ragu langsung menuangkan semua deterjen yang dibawanya. Dan beberapa remaja lainnya hanya menyaksikan sambil duduk di atas motor. Dan salah seorang remaja terlihat sengaja mengisi sebuah kresek dengan air.

Setelah kresek diberi isian akhir, kemudian remaja pria itu langsung melemparkan plastik kresek itu ke udara hingga jatuh ke area jalan mall. Usai melakukan aksinya, segrombolan remaja itu pun langsung bergegas pergi dengan melaju kencang menggunakan sepeda motor miliknya.

Aksinya Berhasil Terekam CCTV

Video rekaman CCTV itupun dijadikan sebuah bukti dari aksi segerombolan remaja tersebut.  Kepala Polisi Distrik Kluang, Asisten Komisaris Low Hang Seng pun memberi pernyataan tentang aksi segormbol remaja tersebut, bahwa terdapat delapan remaja yang melakukan aksi penuangan deterjen ke kolam dan umur mereka rata-rata masih berusia antatra 16 dan 19 tahun.

Berdasarkan laporan tersebut, ternyata beberapa di antaranya masih ada yang sekolah. Berkat aksinya itu pun segerombolan remaja itu diperiksa polisi usah menyerahkan diri 
ke Polsek Sri Lalang.

"Peristiwa itu terjadi Minggu lalu pada 05.30. Polisi mengidentifikasi semua tersangka setelah melihat rekaman video. Mereka ditangkap usai menyerahkan diri di Polsek Sri Lalang pada pukul 09.30 malam," katanya melansir dari Ohbulan!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya