Viral Suara Wanita Mirip Tulus di TikTok, Merdu Banget!

Suara wanita bernama Nabila yang mirip Tulus
Sumber :
  • TikTok @iamnabilaim

VIVA – Baru-baru ini warganet dibuat kaget dengan video dari seorang wanita yang memiliki suara tulen dan mirip dengan penyanyi Tulus. Video tersebut diunggah di akun media sosial TikTok miliknya yang bernama akun @iamnabilaim. Sontak video suara wanita mirip Tulus tersebut menjadi viral dan banyak dipuji oleh warganet. Bahkan banyak yang tidak percaya bahwa itu adalah suara aslinya. 

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Perempuan yang bernama Nabila Izza ini menjadi menjadi sorotan warganet di media sosial TikTok dengan video-video yang diunggahnya. Seperti yang bisa dilihat dalam akunnya, Nabila memang kerap membuat berbagai cover lagu dengan suaranya yang unik. 

Video cover dari perempuan berhijab yang menyanyikan lagu Tulus yang sedang hits di dunia jagat maya berjudul “Hati-Hati di Jalan” tersebut hingga saat ini telah ditonton lebih dari 9 juta kali, mendapatkan lebih dari 900 ribu tanda likes dan lebih dari 16 ribu komentar di kolom komentarnya. 

Tentara Israel Jatuh Cinta ke Intel Iran yang Nyamar Jadi Wanita, Bocorkan Rahasia Militer

Cover lagu Tulus yang dibuatnya tersebut diketahui merupakan sebuah request atau permintaan dari warganet di TikTok saat dirinya sedang melakukan live. Hingga akhirnya video cover tersebut diunggahnya dan menjadi viral ditonton serta direspons oleh banyak warganet di TikTok. 

Meskipun sejatinya Nabila merupakan seorang perempuan, namun suaranya disebut sangat tulen oleh warganet. Bahkan banyak yang menilai suaranya sangat mirip dengan penyanyi Tulus. 

Ernando Ari Viral di Korea Selatan karena Joged Mengejek Lawan

Ada berbagai respons yang diberikan oleh warganet saat berkomentar di kolom komentar. Banyak warganet yang mengatakan suara Nabila tersebut sangat unik. Namun ada juga yang merasa tidak percaya bahwa itu adalah suara asli Nabila dan hanya melakukan lipsync, pasalnya suaranya sangat mirip dengan laki-laki. 

“Mbak suara nya ganteng bngtttt,” tulis salah seorang warganet di kolom komentar.

“Gw kira suaranya tulus beneran,” tulis seorang warganet saat berkomentar.

“Macho banget suaranya,” kata salah satu warganet lainnya.

“Bagus banget suaranya???? asli kalo merem berasa dinyanyiin sama cowo. Asal jangan melek aja????,” tulis warganet yang berguyon.

“Ehhh?! Aku binggunggg… ini lip sync atau suara ori???.. Mantappppp,” tulis warganet yang terheran.

“MAS TULUS MAAF BGT KALI INI SAYA AGAK BERPINDAH HALUAN KE KAKAK INI UNTUK BAWAIN LAGU “HATI HATI” NYA YAA… maaf bgt ENAAAKK BGT WOYY!!!!!!!!!!!!,” kata warganet lainnya.

Suara want mirip Tulus

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya