Viral Pasien Diajak Joget TikTok Bareng Teman-temannya

Pasien Diajak Joget TikTok Bareng Teman-temannya
Sumber :
  • Instagram@fakta.indo

VIVA – Video seorang pasien diajak joget TikTok bersama teman-temannya viral di media sosial. Video viral itu diunggah oleh akun Instagram @fakta.indo, Kamis (7/4).

Ernando Ari Viral di Korea Selatan karena Joged Mengejek Lawan

"Seorang remaja yang terlihat babak belur dan luka-luka ikut berjoget di ranjang rumah sakit saat dihibur oleh teman-temannya," tulis fakta.indo pada caption video unggahannya dikutip VIVA, Jumat (8/4).

Dalam unggahan video itu memperlihatkan seorang pasien terkapar di ranjang rumah sakit sedang dikunjungi teman-temannya.

Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar

Meski babak belur tetap goyang

Pasien Diajak Joget TikTok Bareng Teman-temannya

Photo :
  • Instagram@fakta.indo
Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Tampak kondisi pasien tidak memakai pakaian. Kepala pasien diperban, bagian mulut juga dibalut perban. Sementara tangannya disuntik jarum infus.

Pasien itu tergolek lemah di tempat tidur. Namun, beberapa temannya yang menjenguknya menocaba menghibur pasien ini agar tidak sedih 

Terlihat mereka mengajak joget TikTok bersama. Teman-temannya bergoyang sambil mengangkat tangannya. Pasien sambil berbaring ikut menggoyangkan tangannya pelan-pelan. Bahkan kepalanya terlihat ikut digoyangkan ke kanan dan ke kiri.

Dalam unggahan video ini belum diketahui pasien ini berada di rumah sakit mana. Hingga kini belum ada klarifikasi dari pihak-pihak terkait.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya