Viral! Denny Siregar Tuding Kadrun

Penggiat Sosmed Ade Armando, Denny Siregar, dan Abu Janda
Sumber :
  • Twitter@CybernetWalker

VIVA – Tudingan kadrun sebagai dalang aksi kekerasan terhadap Ade Armando hingga babak belur viral di media sosial.

Pelaku Curanmor Babak Belur Dihajar Warga Usai Kedapatan Dorong Motor Curian

Tudingan kepada kadrun (kadal gurun) itu disampaikan oleh penggiat media sosial Denny Siregar. Untuk diketahui istilah kadrun adalah sebutan yang diberikan pendukung Jokowi kepada pengkritik Jokowi.

Tudingan kadrun itu ia sampaikan  di akun Twitternya dalam thread panjang dan berulang kali menyebut kadrun sebagai provokator dan pelaku kekerasan terhadap dosen UI Ade Armando.

Gak Dibeliin Motor, Anak Aniaya Ibu Kandung hingga Babak Belur

"Kan udah gua bilang, kadrun itu galak ketika berkelompok. Kayak hyena. Berani ketika jadi massa," cuit Denny Siregar di akun Twitternya @Dennysiregr7, Senin (11/4), dikutip VIVA, Selasa (12/4).

Kadrun

Viral Keributan Avsec dengan Penumpang di Bandara Soetta, Ini Penjelasan AP II

Seorang pria yang mengenakan topi hitam memukul Ade Armando

Photo :
  • Ist

Denny Siregar juga langsung menuduh pelaku penganiyaan terhadap Ade Armando adalah kadrun yang menyusup pada aksi mahasiswa.

"Tapi karena kesusupan kadrun, akhirnya diprovokasi. Sudah dipantau yang keroyok bukan mahasiswa, tapi kadrun yg teriak2, "Halal darahnya...," cuit Denny Siregar.

Tak hanya di sana cuitan Denny Siregar soal kadrun. Ia juga mengunggah beberapa video penganiayaan yang dilakukan kadrun.

"Dari awal gua incer kadrun2 berpeci putih yang ngeroyok Ade Armando ini...Kena juga muke lo pade...," cuit Ade Arman pada caption video penganiyaan terhadap Ade Armando. 

Seperti diketahui Ade Armando mendapatkan penganiyaan hingga babak belur saat menghadiri aksi demo mahasiswa BEM SI di Gedung DPR RI, Senayan, Senin (11/4), untuk menolak Jokowi tiga periode.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya