Viral Anggota Banser Lecehkan Tsamara

Anggota banser, Afif Banser Malang
Sumber :
  • Tangkapan layar twitter @amrudinnejad_

VIVA – Usai pengunduran diri Tsamara Amany dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI), dirinya banyak dikomentari oleh para tokoh. Salah satu yang menyinggung keputusan tersebut adalah kader banser.

Viral, Detik-detik Imam Masjid Agung Takalar Meninggal Dunia saat Salat Subuh

Kader banser dengan akun Twitter @GusNadjb itu memberikan komentar terhadap mundurnya Tsamara Amany dari PSI. Hal itu diduga ada kaitannya dengan pertemanan dia dan suaminya, Ismail Fajri Alatas dengan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Pria yang mengaku bernama Gus Nadjib itu seakan mau mengatakan bahwa mundurnya Tsamara Amany dari PSI itu lantaran ada garis keturunan sepasang suami istri dan Anies Baswedan yang sama-sama mengalir darah keturunan dari Timur Tengah.

Pemilik Avanza Ini Gak Bisa Macam-macam Sama Istrinya

Banser komentari Tsamara dan Anies

Dalam unggahan yang beredar tersebut, video kedatangan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di pernikahan Tsamara tampak akrab dengan suami Tsamara, Ismail Fajrie Alatas. Bahkan, keduanya terlihat berpelukan di atas pelaminan.

Viral Video Motor Nyungsep di Atap Rumah Warga, Pengemudi Wanita Hanya Bisa Menangis

Sesama antek Yaman saling berpelukan, ternyata idealisme masih kalah dengan urusan ranjang,” tulis akun Gus Nadjib yang juga mengunggah foto pernikahan Tsamara Amany dengan Ismail Fajri Alatas.

Akun @GusNadjb pun juga menyebutkan kata bernada melecehkan dan berbau hinaan verbal, secara seksual terhadap Tsamara dan suami.

Mungkin lebih maksimal penetrasinya. Play dong, play,” tulisnya.

Setelah ramai dikomentari, akun twitter Gus Nadjib sudah menghapus cuitan yang dengan beberapa kalimat yang bernada rasis. Bahkan, setelah ditelusuri akun tersebut sudah tidak bisa diakses.

Klarifikasi oleh banser

Kendati demikian, sahabat Afif Banser Malang memberikan klarifikasi terkait fotonya dicatut oleh akun @GusNadjb. Dalam foto tersebut mencatut foto dirinya.

Setelah banyak dihubungi oleh sahabat-sahabat lain tentang viralnya foto saya pada akun twitter yang beratasnamakan Gus Nadjb, saya memberi klarifikasi bahwa itu bukan akun saya,”jelasnya dalam video klarifikasinya di akun twitter @amrudinnejad_.

Banser trending topik di twitter

Usai cuitannya yang viral, nama banser jadi trending topik di twitter. Hingga saat ini, cuitan banser telah di tweet sebanyak 6 ribuan.

Emang dari dulu si najib rada Cabul om. Dan kami orang-orang lama paham banget karena dia salah satu Banser t*l*l yang nggak sembuh-sembuh,”cuitan netizen.


Polarisasi seharusnya bisa dicegah oleh para ulamanya. Tinggal bilang aja bahwa gak boleh ngata-ngatain kadrun dan intoleran sodara seagama apapun alirannya, Habib Luthfi harusnya bisa bilang begitu di tengah mainstream kader-kader NU(Banser khususnya) yang bencinya luar biasa pada Arab,”cuitan lainnya.


Banser itu dimana-mana selalu bikin masalah, bikin ulah ini ke UU ITE nih, Rasis banget,”cuitan lainnya.
Lapor dong ke polisi atau grebek pelaku nya terus buat pernyataan bermaterai dan divideoin dishare di medsos, kan Banser biasa nya suka gitu. Ga cukup cuma klarifikasi aja @Official_Ansor,” cuitan netizen lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya