Viral Mbok Yem Turun Gunung Mau Lebaran di Rumah

Mbok Yem Turun Gunung Mau Lebaran di Rumah
Sumber :
  • Instagram@terangmedia

VIVA – Video Mbok Yem turun gunung mau lebaran di rumah viral di media sosial. Video viral itu diunggah oleh akun Instagram @terangmedia, Rabu (27/4).

Usai Masalah Rem Kini Viral Gardan Belakang Mobil Omoda 5 Patah, Chery Lakukan Investigasi

"Mbok Yem, Srikandi Gunung Lawu (pemilik warung legendaris di Gunung Lawu) turun gunung untuk berlebaran di rumah dengan cara ditandu," tulis terangmedia pada caption video unggahannya dikutip VIVA, Kamis (28/4).

Dalam unggahan video itu memperlihatkan Mbok Yem tengah ditandu dengan kayu bambu menapaki jalan berbatu.

Jawaban Tak Terduga Seorang Anak saat Ditanya Alasan Tak Ingin Punya Adik, Takut Global Warming

Tampak Mbok Yem duduk di atas tandu dengan posisi membelakangi jalan. Mbok Yum digotong oleh dua orang. Sementara dua orang lagi mengawasi dan memandu jalan yang terjal. Satu lagi yang merekam video perjalanan Mbok Yem ini.

Mbok Yem Pemilik Warung Legendaris di Gunung Lawu

Viral Pria Ponorogo Mirip Shin Tae-yong, Videonya Direpost Marselino Ferdinan

Mbok Yem Turun Gunung Mau Lebaran di Rumah

Photo :
  • Instagram@terangmedia

Terlihat mereka menggotong hati-hati turun di jalan setapak Gunung Lawu tersebut. Cuaca saat itu cerah dan indah sekali menemani perjalanan Mbok Yem pulang ke rumahnya.

Seperti diketahui Mbok Yem ini dikenal sebagai Srikandi Gunung Lawa, Jawa Tengah. Ia pemilik warung legendaris di Gunung Lawu. Bagi mereka yang suka mendaki ke gunung ini, pasti mampir di warungnya sekadar untuk istirahat sambil mengopi.

Dalam unggahan video ini belum diketahui waktu turun Gunung Lawunya kapan dan pulang ke rumahnya di mana. Hingga kini belum ada klarifikasi dari pihak-pihak terkait.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya