Viral Sepekan Ini: Rektor, TNI Minta Uang BO, dan Hendropriyono Sakit

Jenderal Dudung Besuk AM Hendropriyono di Rumah Sakit
Sumber :
  • Twitter@Ravispa_STB

VIVA – Artikel viral yang paling populer di kanal trending VIVA.co.id dalam sepekan ini terkait berita anggota TNI, Hendropriyono, rektor dan manusia gurun.

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Ketiga artikel viral itu berjudul Viral Anggota TNI Ribut Minta Uang BO Dikembalikan, Beredar Video Jenderal Dudung Besuk AM Hendropriyono di Rumah Sakit, dan Viral Rektor Sindir Mahasiswi Menutup Kepala ala Manusia Gurun.

1. Viral Anggota TNI Ribut Minta Uang BO Dikembalikan
Video seorang anggota TNI ribut minta uang Booking Out (BO) dikembalikan viral di media sosial. Video viral itu diunggah oleh akun Instagram @terangmedia, Jumat (29/4).

Ernando Ari Viral di Korea Selatan karena Joged Mengejek Lawan

Viral Anggota TNI Ribut Minta Uang BO Dikembalikan

Photo :
  • Instagram@terangmedia

"Viral di media sosial sebuah video keributan di pagi hari yang terjadi di Pasir Gombong, Cikarang Utara, Bekasi, yang diunggah oleh akun Zhelly Setiandut pada hari ini, Jumat (29/04/2022)," tulis terangmedia pada caption video unggahannya. 

Rektor UNU Gorontalo Resmi Dilaporkan Polisi atas Kasus Dugaan Pelecehan Seksual

Dalam unggahan video itu memperlihatkan situasi keributan di pinggir jalan, tepatnya di depan bangunan ruko mirip kontrakan.

Tampak  seorang pria berpenampilan cepak tengah menjadi sorotan warga sekitar. Bahkan ada seorang wanita melemparkan sesuatu ke pria ini yang sedang diinterogasi warga.

Selengkapnya baca di sini

2.Beredar Video Jenderal Dudung Besuk AM Hendropriyono di Rumah Sakit

Video KSAD Jenderal Dudung Abdurachman membesuk AM Hendropriyono di rumah sakit beredar di media sosial. 

Video AM Hendropriyono sakit itu diunggah oleh akun Twitter @Ravispa_STB, Rabu (27/4). "Rasa-rasa kenal. Doa yang terbaik ya Gaes," tulis @Ravispa_STB pada caption video unggahannya dikutip VIVA, Kamis (28/4).

Dalam unggahan video itu memperlihatkan KSAD Jenderal Dudung tengah membesuk AM Hendroriyono di sebuah rumah sakit. Tampak Mantan Kepala BIN AM Hendropriyono terbaring di ruangan ICU. 

Jenderal Dudung Besuk AM Hendropriyono di Rumah Sakit

Photo :
  • Twitter@Ravispa_STB

Tangannya dipasang selang infus. Jenderal Dudung Besuk AM Hendropriyono di Rumah Sakit Photo : Twitter@Ravispa_STB Matanya menatap ke arah Jenderal Dudung yang berdiri di sisi kanannya. Tak lama kemudian Jenderal Dudung pamitan setelah melihat waktu di jam tangannya.

Selengkapnya baca di sini

3. Viral Rektor Sindir Mahasiswi Menutup Kepala ala Manusia Gurun

Pernyataan rektor pemerintah sindir mahasiswi menutup kepala ala manusia gurun viral di media sosial. Ia menyebut mereka tidak seperti mahasiswi lainnya yang pintar dan terbuka pikirannya. 

"...Jadi 12 mahasiswi yang saya wawancarai, tidak satupun menutup kepala ala manusia gurun. Otaknya benar-benar open mind...," ujar rektor pemerintah  di laman Facebook-nya seperti dilansir oleh akun Twitter @berlianidris, Jumat (29/4) dikutip VIVA, Sabtu (30/4). 

Viral Rektor Pemerintah Sindir Mahasiswi Bertutup Kepala ala Manusia Gurun

Photo :
  • Twitter@berlianidris

Dalam cuitan berlianidris ini menyertakan tangkapan layar tulisan dan foto Rektor Institut Teknologi Kalimantan ( ITK) Budi Santoso Purwokartiko. 

Seperti diketahui ITK adalah perguruan tinggi negeri milik pemerintah yang beralamat di Balikpapan, Kalimantan Timur. 

Dalam tulisannya itu, yang dipublish 27 April 2022, dengan nama akun Facebook Budi Santoso Purwokartiko menyebutkan dirinya sedang menguji mahasiswa yang ikut beasiswa LPDP.

Selengkapnya baca di sini
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya