Viral! Cewek Ini Ogah Dijemput Pakai Avanza saat Ngedate

Seorang perempuan viral di TikTok karena membahas laki-laki bermobil Avanza
Sumber :
  • tangkapan layar TikTok @ladyxdemi dan Twitter @dayapiliang

VIVA – Sebuah video membahas laki-laki yang mengendarai mobil Avanza viral di media sosial TikTok yang diunggah ulang oleh akun @dayatpiliang di Twitter. Dalam video tersebut terdapat seorang perempuan berambut blonde mengobrol dengan beberapa orang yang diklaim adalah teman-temannya. Pada bagian awal video tertulis, ‘penting ga jenis mobil cowo? Jaksel edition’.

Mobil Harvey Moeis Disita Lagi, 2 Ferrari dan 1 Mercy

Mereka rupanya sedang membicarakan apakah mau jalan dengan seorang laki-laki yang mengendarai mobil Avanza. Perempuan berambut blonde ini mengira bahwa Avanza adalah mobil termurah di pasaran. Perempuan lain yang ikut dalam pembicaraan tersebut merasa tidak masalah apapun jenis mobilnya selama tidak kepanasan dan tidak kehujanan. Hal ini disetujui oleh teman-temannya, mereka tidak peduli dengan jenis mobil yang dikendarai seorang laki-laki.

Namun berbeda dengan perempuan utama dalam video itu, ia tidak percaya dengan pendapat teman-temannya. Ia peduli dengan jenis mobil yang digunakan. Bahkan ia mengutarakan tidak ingin jalan dengan laki-laki yang tidak mempunyai mobil.

Bukan Jakarta, Ini Kota Pertama yang Mulai Jadikan Suzuki Carry Sebagai Mobil Angkot

Sontak perkataan sang perempuan ditanggapi oleh warganet. Mereka memberikan reaksi yang dibalut dengan humor.

Ini Mobil Andalan Pelatih Timnas Shin Tae-yong untuk Jalan-jalan di Indonesia

“Padahal avanza itu mobil paling cepet di dunia lho, disalip ada lagi, disalip ada lagi,” tulis seorang warganet.

“Kalo mobil mewah tapi ternyata rental gimana?” tanya salah satu warganet.

“Masih bisa diterima. Baru aneh ketika nemu orang yang kalo kencan pengen dibonceng pake Optimus Prime,” sahut warganet lainnya. Optimus Prime merupakan robot sekaligus mobil yang muncul dalam film Transformer.

Namun tak sedikit pula yang menanggapi bijak video tersebut. Warganet mengatakan bahwa laki-laki bermobil Avanza bukan selera dari perempuan ini.

“Yaaa berarti pria bermotor dan beravanza bukan pasarnya wanita ini. Akan ada yg cocok dengan kebutuhan dia. Seperti halnya juga, mungkin, wanita ini bukan pasarnya pria ber-ferrari ato ber-lamborghini. Simple,” komentar warganet lain.

“Sah-sah aja. Tapi minimal akhlaknya ada, kalo hal-hal kayak gini enggak perlu divideoin. Dilihat orang agak kurang baik buat citra mbaknya,” tutur warganet.

“Menurutku sah-sah aja sih, kan selera dia,” tulis seorang warganet.

sorot mobil kel New Avanza

Photo :
  • Dok. Toyota Astra Motor (TAM)

Padahal dalam kenyataannya, harga mobil Avanza terbaru saat ini bukanlah yang paling murah. Untuk varian termurah saat ini Avanza kondisi baru dibanderol mulai dari Rp233 juta. Mobil keadaan baru lain yang lebih murah dari Avanza antara lain ada Toyota Agya dan Honda Brio dibuka dari harga Rp155 juta, Daihatsu Sigra Rp126 juta, serta Datsun Go Plus berkisar di nominal Rp120 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya