Viral Kamar Kos Dipenuhi Ratusan Botol Berisi Air Kencing

Viral Kamar Kos Dipenuhi Ratusan Botol Berisi Air Kencing
Sumber :
  • Instagram@terangmedia

VIVA – Video kamar kos dipenuhi botol berisi air kencing viral di media sosial. Video viral itu diunggah oleh akun Instagram @terangmedia. 

Sri Mulyani Buka Suara soal Harga Sepatu Rp 10 Juta Kena Pajak Rp 31 Juta

"Viral, kamar kost di Samarinda yang ditinggal kabur penghuninya didobrak oleh pemilik kost dan ditemukan ratusan botol bekas minuman yang berisi air kencing," tulis terangmedia pada caption unggahannya, Kamis (12/5).

Dalam unggahan video itu  seseorang sedang memperlihatkan kondisi kamar kos yang ditinggal penghuninya.

Viral Remaja Aniaya Bocah di Bandung, Ngaku Keponakan Jenderal TNI

"Nih Ngekos tidak ada adabnya,... joroknya kosan," terdengar suara pria yang merekam video ini.

Berantakan

Viral Calon Siswa Polres Baubau Bernama Real Madrid, Warganet: Bapaknya Madridista

Viral Kamar Kos Dipenuhi Ratusan Botol Berisi Air Kencing

Photo :
  • Instagram@terangmedia

Tampak ratusan botol berserakan di dalam kamar kos. Di lantai menumpuk meninggi. Begitu juga di bawah tempat tidur dan kolong meja. Bahkan di depan pintu kos juga tampak tumpukan botol berisi air kencing dibungkus plastik kresek.

Tak hanya itu. Pemandangan lain juga ada pada ember yang berisi bootol yang sama. Terlihat semua botol berisi air kencing itu mirip minuman kemasan botol teh pucuk. 

Kondisi kamar kos penuh botol berisi air kencing itu usai didobrak oleh pemilik kos. Hal itu dilakukan karena penghuninya kabur usai menunggak biaya kos.

"Pemilik kost terpaksa mendobrak kamar kost tersebut setelah pemilik kost tidak ada kabar dan telah lama menunggak uang bulanan kost miliknya," tulis terangmedia.

Seperti diketahui kamar kos yang penuh botol berisi air urine ini berada di kawasan Jalan Lambung, Samarinda, Kalimantan Timur. Namun, kebenaran video ini belum dapat klarifikasi dari pihak-pihak terkait, termasuk kepolisian.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya