Trending Puncak Komedi, Fans K-Pop Ribut Bikin Ngakak

Grup boy band asal Korea NCT
Sumber :
  • TikTok @official_nct

VIVA –  Sesama fans K-Pop ribut di media sosial menjadi bahan olok-olokan netizen di Twitter.

Top Trending: Sosok Noni Belanda Jadi Anggota TNI sampai Polisi Beri Mahar Emas Palsu

Pertengkaran mereka di Twitter pun didapuk sebagai Puncak Komedi yang masuk top trending di laman media sosial berlogo burung tersebut pada Kamis (19/5) ini.

Pertengkaran yang bikin ngakak netizen itu diawali oleh cuitan akun Safa yang diduga menghina salah satu personel boyband asal Korea K-Pop NCT.

Viral! Penampakan Buaya di Kecamatan Medan Labuhan, Ini Kata Camat

Sontak cuitan Safa ini dibalas oleh penggemar NCT lainnya dengan bernada ancaman yang berlebihan.

Safa pun diajak bergabung di space twiter untuk meminta maaf. Namun, Safa menolak meminta maaf dengan cara membuat pernyataan di atas materai dan ditandatangani orang tuanya.

Ritel Fashion China Hadapi Ancaman Boikot di Tengah Tuduhan Eksploitasi Warga Uighur

Dari sanalah muncul beragam ancaman dari akun pendukung NCT. Ada yang akan membawa ke jalur hukum. Bahkan ada yang menantang karena ia mengaku sebagai aktivis HAM.

"Saya udah panggil advokat saya, untuk bawa kasus ini ke meja hijau. Hati-hati dalam bermedia sosial ya. Saya 29 tahun dan saya ini aktivis HAM," ujar akun @Berflowerrr.

Tak hanya itu ancaman yang disampaikan ke Safa. Ia juga membawa-bawa dukungan dari Partai Golkar dan polisi.

"Kamu lupa ya, dosen saya ini dia kader Golkar, kamu kalau meragukan dosen saya nih saya kasih nomor beliau. Kamu enggak malu bawa nama-nama papah kamu yang polisi, papah kamu tugas di mana? Saya juga anak tentara, adik saya juga polisi," ujar akun Berflowerrr.

Sontak pertengkaran sesama penggemar K-Pop NCT mengundang tawa netizen karena dianggap berlebihan. Alhasil, selain Puncak Komedi, nama Safa, Aktivis HAM, 29 Tahun, dan Ngakak menjadi percakapan netizen hingga masuk trending Twitter hari ini.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya