Humor Emon Bikin Ngakak: Polisi Jadi Ketua PSSI?

Komika Bintang Emon
Sumber :
  • YouTube Deddy Corbuzier

VIVA – Humor komika Emon soal polisi jadi ketua PSSI bikin ngakak netizen. Materi candaan itu disampaikan Emon di channel YouTube Deddy Corbuzier, Minggu (29/5).

Terpopuler: Tentang Nafkah Anak Laki-laki yang Sudah Baliqh sampai Masalah Obat Kuat

Dalam video itu Bintang Emon menyindir soal polisi yang bisa menjadi ketua organisasi Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI).

Ia mengangap seseorang yang punya jabatan di instansi pemerintah dengan mudah menduduki organisasi olahraga, dalam hal ini PSSI. Bahkan sebelumnya juga dipimpin oleh tentara.

Wow! Ada Senjata HS Kaliber 9 Mm di Dalam Mobil Polisi yang Tewas di Mampang Jaksel

Komika Bintang Emon

Photo :
  • YouTube Deddy Corbuzier

Bagi Emon masalah itu sebetulnya tidak masalah. Namun, logika itu harusnya diberlakukan juga kepada pemain sepakbola untuk menjadi Kapolri.

Polisi Periksa 13 Saksi Kasus Tewasnya Anggota Polresta Manado di Mampang Jakarta Selatan

"Kenapa polisi bisa jadi ketua PSSI. Enggak ada yang salah sih, sebetulnya. Cuma kalo pake logika yang sama harusnya Ismed Sofyan juga bisa jadi Kapolri dong," ujar Emon sambil menahan tawa dengan menutup mulutnya dengan tangannya.

Seperti diketahui Ismed Sofyan adalah pemain sepak bola adal Persija. Bagi Emon, pemain sepakbola seperti Ismed Sofyan dan polisi memiliki kesamaan, maka mereka layak untuk bertukar jabatan di PSSI dan Polri.

"Soalnya kalo dilihat-lihat mirip juga, oknum aparat sama pemain bola mirip, sama-sama suka nendang," ujar Emon dengan tenang dan membuat terdiam penonton yang berada di video tersebut.

"Yang satu nendang bola, yang satu lagi nendang penjahat,” ungkap Bintang Emon langsung disambut gelak tawa.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya