Viral Penemuan Boneka Pelet Cinta di Kali Jakarta

Penemuan Boneka Pelet Cinta Di Sungai Jakarta
Sumber :
  • Tangkapan layar Tiktok @johnson_tiktok_

VIVA – Viral mengenai pelet yang merupakan jenis bantuan gaib dan masuk ke dalam kategori ilmu gaib yang berfungsi untuk memengaruhi alam bawah sadar seseorang untuk jatuh cinta yang mengirimkan peler tersebut.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Fungsi dari pelet yang utama untuk dunia percintaan, biasanya untuk mengenal pelet untuk menarik lawan jenis yang diinginkan untuk dimiliki.

Banyak medium yang dipakai untuk melancarkan pelet untuk menarik perhatian di dalam dunia percintaan, salah satu medium tersebut adalah boneka yang disertakan dengan persyaratan lain seperti kembang-kembangan atau hal lainnya yang terkesan seram.

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Dalam mengirimkan pelet juga biasanya menggunakan perantara dukun untuk menuntun bagaimana langkah-langkah ritual untuk mencapai kesuksesan dalam melakukan pelet.

Baru-baru ini beredar sebuah video viral di Tiktok mengenai penemuan Boneka Pelet oleh petugas kebersihan yang bertugas membersihkan sungai di Jakarta. Akun dengan username @johnson_tiktok_ yang ternyata mempunyai nama asli Wilson Sitorus ini dalam unggahannya menuliskan “2022 ada yg masih make begini”.

Ernando Ari Viral di Korea Selatan karena Joged Mengejek Lawan

Di dalam video terlihat tiga orang laki-laki yang merupakan petugas kebersihan sungai di Jakarta dengan memakai pakaian khas petugas berwarna oranye dengan embelem lambang kota Jakarta di dada nya.

Mereka bertiga sedang berusaha membuka sebuah kain putih menyerupai kafan yang baru saja ditemukan di aliran sungai, setelah berhasil membukanya dengan pisau kater, ternyata isinya sangat mengejutkan.

Terlihat dua buah boneka wanita dan laki-laki yang terikat dengan tali putih dan saling berhadapan, boneka wanita yang ditemukan tersebut tanpa busana dan boneka laki-laki berbusana lengkap.

Wilson Sitoris juga menyematkan komentar mengenai barang-barang mistik seperti itu sering ditemukan di aliran sungai dan memiliki berbagai alasan:

“sebenarnya ini hal yg sering kita temuin, mulai dari boneka, foto cewek, penglaris dagangan, tpi kita buka in setiap nemu yg kaya begituan”Tulis Wilson.

Unggahan tersebut banyak mengundang banyak perhatian dan komentar yang berterimakasih karena sudah menyelamatkan seseorang dari pengaruh pelet.

“tanpa ia sadari engkau telah menolong orang , terimakasih orang baik????????????????”

“gak sengaja si bapak2 nya nolongin orang yang kena puter giling...subhanallah”

“Itu namanya bughul di islam kalo nemu gitun di harapkan bantu nglepasin ikatan nya”

“tanpa disadari masnya udh nolongin orng .”

Hingga saat ini video viral tersebut sudah dilihat lebih dari tiga juta pengguna Tiktok.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya