Tak Bisa Bayar Kontrakan, Ayah Ajak Keluarganya Tidur di Emperan Toko

Tak mampu bayar kontrakan, ayah dan keluarganya tinggal di emperan toko
Sumber :
  • tiktok.com/@melisasyari

VIVA – Viral sebuah video di media sosial Tik Tok berisi seorang ayah terpaksa mengajak istri dan dua anaknya tidur di emperan toko.

Dipicu Emosi, Ayah Tiri Aniaya Bayi 10 Bulan Hingga Tewas

Semakin menyedihkan karena anak kedua dari seorang ayah tersebut merupakan bayi baru lahir yang usianya belum genap satu bulan. 

Video tersebut diunggah akun Tik Tok @melisasyari pada Selasa, 7 Juni 2022. Terlihat dalam video itu Melisa memberikan sedikit bantuan kepada keluarga di pinggir jalan pada malam hari.

Heboh Penemuan Jasad Bayi Sudah Membusuk di Dalam Kaleng Biskuit

Melisa melampirkan dua video yang berkaitan tentang keluarga tersebut. 

Jika kami ingin bersyukur, keluarlah ditengah malam lihatlah mereka yang ada dipinggir jalan diluaran sana.. dan sekali lagi dsni saya tdk sengaja lewat dan tiba” ingin turun mobil teramat sakit ternyata ada satu keluarga yang tertidur pulas,” tulis Melisa di video pertama. 

1000 Hari Kehidupan Penting untuk Cegah Stunting, Dimulai dari dan Sampai Kapan?

Saat itu, yang masih terjaga hanya sang ayah dari keluarga tersebut. Oleh sebab itu, pria tersebut langsung merespon Melisa yang menghampiri mereka. 

Karena merasa prihatin dan penasaran kenapa keluarga ini tidur di emperan toko, Melisa mewawancarai sang kepala keluarga.

Wanita itu sangat tak tega melihat istri dan kedua anak pria tersebut terpaksa tidur di emperan toko hanya dengan alas yang tipis dan selimut. Tidak disebutkan dimana lokasi keluarga ini berada.

Keterangan dalam video tersebut mengatakan jika sang ayah tidak mampu membayar kontrakan sehingga ia terpaksa membawa sang istri dan dua anaknya tidur di emperan toko.

Pria itu juga menjelaskan kondisi finansialnya sulit sehingga tidak bisa membayar kontrakan untuk mereka tinggali. 

Perabotan rumah tangga mereka dibungkus dalam karung dan diangkut menggunakan gerobak. Gerobak itulah yang dijadikan tempat tidur sang ayah. 

Komentar netizen pun prihatin dengan keadaan keluarga ini

istri ny sumpah baik bnget masih mau nemenin suaminya di saat ke gini,” tutur netizen.

“Semoga Pemda setempat perduli dengan nasib mereka,” kata warganet.

Ya Allah gak kuat liatnya nyesek bangat. semoga Allah selalu melimpahkan rejeki buat abang dan keluarga yah,” harapan netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya