Viral Akun Fadli Alfiat Pemesan BO Wanita Hilang di Facebook

Viral Riska Bantah Dibooking Fadli Alfiat
Sumber :
  • Instagram@andreli_48

VIVA – Akun Fadli Alfiat si pemesan BO wanita hilang di laman facebook viral di media sosial. Diduga akun tersebut dihapus oleh pelaku.

Viral Video Bocah Bojonggede Nangis Minta Makan, Pengunggah Minta Maaf ke Pihak Kecamatan

Hilangnya akun Fadli Alfiat di laman Facebook usai kasusnya viral di media sosial dan berujung pelaporan korban ke polisi. "Akunnya sudah hilang," ujar netizen @Hatniah di akun Facebooknya dikutip VIVA, Jumat (10/6). 

Seperti diketahui sebelumnya, Akun Fadli Alfiat memposting foto korban di sebuah grup Facebook Habar Kalimantan WSWK. 

Mengungkap Status Land Cruiser Pelat Nomor B3BAS yang Ugal-ugalan

"Ada yang kenalkah dengan cewek namanya Riska ini? Aku ngebookinginnya via michat terus chek in di Guest House Samudera Banjarmasin (Kalimantan Selatan). Habis main sekali, aku pas bebasuh di wc sekalinya dompetku dibawanya," tulis Fadli Alfiat sambil menyertakan foto Riska.

Viral Riska Bantah Dibooking Fadli Alfiat

Photo :
  • Instagram@andreli_48
Viral, Penjaga Kos di Jakpus Intip Perempuan Lagi Mandi dari Sela Jendela

Tuduhan Fadli Alfiat memesan wanita bernama Riska dan mengambil dompet membuat marah korban. Ia pun membantah dengan membuat video dan surat pernyataan.

"Saya tidak pernah merasa menerima booking atau mencuri uang si Fadli Alfiat," jawab Riska, wanita asal Banjarmasin, Kalimantan Selatan, memgutip dari video unggahan @andreli_48, Kamis (9/6).

Kini korban sudah mendatangi kantor Polresta Banjarmasin untuk melaporkan akun Fadli Alfiat atas tuduhan pencemaran nama baik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya