Viral, Reaksi Gadis Cilik Setelah di Kasih Boneka oleh Seorang Pria

Viral, Reaksi Gadis Cilik Setelah di Kasih Boneka oleh Seorang Pria
Sumber :
  • Instagram Fdtv.id

VIVA – Viral di media sosial Instagram memperlihatkan seorang pria memberikan sebuah hadiah boneka kepada seorang gadis cilik, Selasa 14 Juni 2022. Hal yang paling menggemaskannya adalah reaksi gadis cilik ini setelah diberikan hadiah boneka.

Viral Adu Jotos di Stasiun Manggarai, Polisi: Keributan Suporter Persija Vs Persib

Seperti dikutip dari media sosial Instagram akun @fdtv.id dengan memberikan keterangan "Terkadang apa yang membuat biasa buat kita, luar biasa buat orang lain. Jangan lupa banyak bersyukur dan berbagi ya,"

Dalam video itu terlihat sangat bahagia seorang gadis cilik setelah diberikan hadiah oleh seorang pria. Gadis cilik itu tidak berhenti tersenyum dan tersipu malu sampai menutup wajahnya. Namun tidak tahu persis kejadian ini berada, namun yang pasti ini di Afrika Selatan

Viral Aksi Mobil Seruduk Warung Makan Pinggir Jalan, Sejumlah Motor Ringsek dan Pengunjung Luka
Mau Bayar Pajak STNK Tapi Pemilik Motor Sudah Meninggal, Gini Cara Ngurusnya

Dalam penjelas Videonya bertulisan "Reaksi Gadis Cilik dapatkan Hadiah Mainan Pertanyaan" Seperti anak kecil pada umumnya, ketika ada seseorang yang memberikan hadiah pasti akan merasa senang. hal ini pun jelas terlihat dalam sebuah video tersebut.

Dalam tayangan video itu tampak tidak terlau jelas boneka apa yang dikasih oleh seorang pria kepada gadis cilik itu, sehingga mengeluarkan reaksi yang begitu bahagia dan tersipu malu.

Tampaknya dalam video itu bernama Bilal Erkus ia yang tergabung dalam organisasi kemanusian yang berbasis berada di Afrika Selatan. Hal ini ia sering lakukan untuk membantu anak-anak Afrika Selatan mendapatkan bantuan dari pihak manapun.

Atas kejadian tersebut banyak yang memuji dari beberapa netizen atas tindakan yang memberikan hadiah kepada orang gadis cilik, sebagai berikut:

@athiecho: Masha Allah hal yg sederhana menurut kita tapi jd hal yg istimewa buat adeknyaa

@deffidwiputri: sesuatu yg mungkin ga berarti banyak buat kita tapi justru sangat berarti buat orang lain. lagi2 harus lebih banyak bersyukur

@nia.risma83: Ya Allah senyumnya menular, sehat2 ya nak, tks orang baik. Semoga sehat selalu. Aamiin

@anita_septiana: semoga kita peka untuk memanfaatkan kesempatan untuk membantu orang. kesempatan untuk jadi alasan orang tertawa

@lulukkusumandari: Dikasih lihat tayangan ini k anak. Supaya bisa menghargai semuanya yg dimiliki, apapun itu bentukny

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya